Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Polhukam
  3. Kampung Nafri di Jayapura dijadikan Kampung Bersih Narkotika
  • Kamis, 02 November 2017 — 19:31
  • 702x views

Kampung Nafri di Jayapura dijadikan Kampung Bersih Narkotika

"Kita sebagai orang tua harus lebih memproteksi anak-anak muda kita untuk bisa terhindar dari bahaya narkotika. Karena dengan begitu generasi muda kita akan lebih baik lagi pada masa yang akan datang," katanya.
Kepala Kampung Nafri, Kota Jayapura, Zakarias Hanuebi saat menandatangani perjanjian kerja sama pemberantasan narkotika yang disaksikan langsung Kepala BNN Bambang Budi Santoso - Jubi/Roy Ratumakin.
Roy Ratumakin
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Pada pencanangan Kampung Bersih Narkotika di Kampung Nafri, Kamis (2/11/2017), yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua, Kepala Kampung Nafri, Kota Jayapura, Zakarias Hanuebi, mengatakan anak-anak muda khususnya di Kampung Nafri, jangan mengonsumsi atau menggunakan narkotika jenis apa pun.

"Bisa merusak masa depan generasi muda," katanya.

Dikatakan, pihaknya sangat mendukung apa yang telah dilakukan pihak BNN Papua, yang menjadikan Kampung Nafri sebagai kampung percontohan untuk pemberantasan narkotika.

"Saya atas nama kepala Kampung Nafri sangat mendukung apa yang dicanangkan pihak BNN, karena kita tahu bersama bahwa kampung ini merupakan pintu masuk peredaran narkotika, sebelum masuk ke Kota Jayapura. Saya sudah perintahkan aparat kampung untuk selalu mengawasi segala pergerakan yang mencurigakan di kampung. Kalau ada yang mencurigakan kami langsung berkoordinasi dengan pihak keamanan," katanya.

Sementara Kepala BNN Bambang Budi Santoso menambahkan, Kampung Bersih Narkoba ini memang baru pertama kali dilakukan di Papua, khususnya di Kota Jayapura, dan Kampung Nafri dipilih menjadi kampung pertama pencanangan tersebut.

"Kita sebagai orang tua harus lebih memproteksi anak-anak muda kita untuk bisa terhindar dari bahaya narkotika. Karena dengan begitu generasi muda kita akan lebih baik lagi pada masa yang akan datang," katanya.

Dikatakan, apabila anak-anak muda masih tetap mengonsumsi narkotika, maka 10 hingga 20 tahun ke depan generasi muda Papua akan musnah. "Ini yang harus kita jaga bersama. Jadi bukan hanya di kampung ini saja, tetapi harus kita jaga Papua yang kita cintai ini bebas dan bersih dari narkotika jenis apa pun," ujarnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pernyataan sikap calon kada diingatkan jangan sekadar formalitas

Selanjutnya

PCW gelar seminar tentang korupsi di Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe