Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura latihan serangan balik hadapi PS TNI
  • Jumat, 03 November 2017 — 05:37
  • 958x views

Persipura latihan serangan balik hadapi PS TNI

"Kita juga melatih bagaimana mengantisipasi serangan dari tim PS TNI serta bagaimana kita bisa kontrol permainan untuk bisa memenangkan pertandingan besok," kata Wanderley.
Pemain Persipura saat latihan di Stadion Mandala Jayapura – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim Persipura Jayapura menggelar latihan counter attack atau serangan balik untuk menghadapi PS TNI pada pekan ke-33 Go-Jek Traveloka Liga, Sabtu (4/11/2017) besok.

"Hari ini kita latihan tim dalam melakukan serangan balik," kata Wanderley Junior kepada Jubi lewat pesan WhatsApp, Kamis (2/11/2017).

Selain itu latihan juga difokuskan pada taktik untuk antisipasi serangan balik lawan.

"Kita juga melatih bagaimana mengantisipasi serangan dari tim PS TNI serta bagaimana kita bisa kontrol permainan untuk bisa memenangkan pertandingan besok," kata Wanderley.

Mantan pelatih Perseman Manowakri ini juga menegaskan Persipura akan turun dengan kekuatan terbaiknya untuk memburu tiga poin di markas PS TNI, Stadion Patirot Candrabhaga, Bekasi. Meski tanpa dua pemain yang tidak bisa tampil Ferinando Pahabol dan Addsion Alves.

"Addison dan Pahabol akumulasi kartu dan Priska Womsiwor ada sedikit gangguan paha belakang," akunya.

Meski tanpa dua pemain bernaluri penyerang ini, tapi Wanderley tegaskan hal itu bukan masalah, sebab pemain lain seperti Ian Kabes sudah bisa kembali tampil setelah istirahat saat lawan Arema di Jayapura.

Persipura saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara dengan mengumpulkan 59 poin. Sebalinya PS TNI sendiri menduduki posisi

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) menegaskan, tim tetap fokus pada dua pertandingan akhir untuk posisi terbaik yang bisa kami raih di kompetisi.

Hal ini disampaikan BTM menyusul ditolaknya banding Mutiara Hitam oleh PSSI terkait verifikasi lisensi klub buat tampil di kompetisi AFC musim depan, bila Persipura sukses masuk dalam peringkat tiga besar. (*)

loading...

Sebelumnya

Disorda dapat apresiasi DPRP soal persiapan PON

Selanjutnya

Persipura U19 tanpa Boaz Isir hadapi Bali United

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe