Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura U19 tanpa Boaz Isir hadapi Bali United
  • Jumat, 03 November 2017 — 06:11
  • 1152x views

Persipura U19 tanpa Boaz Isir hadapi Bali United

“Sumua pemain tidak ada masalah. Hanya Boaz Isir saja kemarin akumulasi kartu sehingga masih berlaku hingga semifinal,” akunya.
Tim Persipura saat latihan di Cikarang, Bekasi persiapan semifinal Liga 1 U-19 – Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Persipura U19 makin fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan Semifinal Go-Jek Traveloka Liga 1 U-19 2017 menghadapi Bali United U19.

Laga yang akan berlangsung, Sabtu (4/11/2017) besok, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi itu diprediski akan berlangsung seru dan alot.

Asisten pelatih Persipura U19, Thomas Madjar mengatakan, anak asuhnya semua siap dan dalam kondisi siap tempur. Hanya satu pemain atas nama Boaz Isir yang tidak bisa tampil

“Sumua pemain tidak ada masalah. Hanya Boaz Isir saja kemarin akumulasi kartu sehingga masih berlaku hingga semifinal,” akunya.

Thomas bilang tim Persipura U19 semakin fokus jelang H-2 sebelum bentrok lawan Bali United.

"Tim rutin lakukan persiapan secara menyeluruh. Kita juga ingin pemain lebih fokus jelang pertandingan yang bisa dibilang hidup-mati ini," kata Thomas saat dihubungi Jubi lewat telepon selulernya, Kamis (2/11/2017).

Thomas menerangkan program latihan yang diberikan selama sepekan ini, memantapkan kekuatan semua lini sekaligus membenahi kekurangan.  

“Kita latih permainan secara kolektifitas tim. Bola-bola mati juga dilatih. Siapa pemain yang ambil, untuk finalti siapa yang jadi eksekutor,” jelasnya.

Thomas akui pertandingan ini sangat menentukan langkah Mutiara Hitam muda, apakah mampu melaju ke final atau sebaliknya.

“Ini kesempatan kita untuk tampil di final. Kalau selama ini Persipura muda selalu kandas di semifinal, kita harus berjuang dan buktikan,” ujarnya.

Winger Persipura U19 yang sempat magang ke tim senior, Alfian Sanyi mengatakan, lawan Bali United adalah partai hidup mati. Ia dan rekan-rekannya sangat siap serta sepakat ingin tampil di final.

Musim lalu pada babak 8 besar TSC U-21, Persipura terhenti langkah di Stadion Gianyar, Bali. Menghadapi tuan rumah. Saat itu di-laga pembuka, Persipura muda menyerah 2-3.

Kekalahan itu harus dibayar lunas saat dua tim bentrok memperebutkan tempat terhormat menuju final. Persipura muda juga belum pernah mencapai partai puncak. Prestasi terbaik adalah semifinalis dan juara tiga. (*)

loading...

Sebelumnya

Persipura latihan serangan balik hadapi PS TNI

Selanjutnya

Misi krusial Persipura di Bekasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe