Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Dua hari, BKAD gelar sosialisasi pedoman rencana kerja anggaran tahun 2018  
  • Jumat, 03 November 2017 — 14:38
  • 1172x views

Dua hari, BKAD gelar sosialisasi pedoman rencana kerja anggaran tahun 2018  

Selama dua hari, 2-3/11/2017, Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) melaksanakan sosialisasi pedoman Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2018 bagi Sekretaris, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Program, dan operator komputer di lingkungan Pemerintah kabupaten Jayapura.
Sosialisasi Pedoman RKA yang dilaksanakan BKAD bagi sekretaris, Kasubag program, dan operator komputer di lingkup Pemkab Jayapura - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Selama dua hari, 2-3/11/2017, Badan Keuangan Aset Daerah (BKAD) melaksanakan sosialisasi pedoman Rencana Kerja Anggaran (RKA) tahun 2018 bagi Sekretaris, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Program, dan operator komputer di lingkungan Pemerintah kabupaten Jayapura.

Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setda kabupaten Jayapura, Denis Simbar, yang juga narasumber dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan sosilisasi ini sangat penting bagi pemangku kepentingan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurutnya, dari setiap laporan keuangan pemerintah daerah ada juga laporan kinerja yang disajikan disana sebagai wujud pertanggungjawaban apa yang dilakukan dalam penetapan program di masing-masing OPD. Dirinya juga berharap agar apa yang diterima dalam sosialisasi ini dapat diterapkan dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. 

"Apabila tidak ada laporan kinerja yang disampaikan hal ini akan berdampak kepada pendapatan asli daerah kita. Laporan kinerja yang disampaikan ini juga berkaitan dengan penyelenggaran pemerintahan daerah secara luas," jelas Denis Simbar, di Sentani, usai kegiatan sosialisasi, Kamis (2/11/2017).

Kasubag Anggaran BKAD, Fince Awinero, yang juga panitia pelaksana mengatakan sosilisasi dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentanag bagaimana membuat dan memasukkan rencana kerja di masing-masing OPD yang bersinergi dengan sumber keuangan.

"Sosilisasi ini dikuti seluruh OPD di lingkup Pemkabupaten Jayapura, secara khusus sekretaris, Kasubag program, dan operator komputer. Selama kegiatan ini akan diberikan pemahaman tentang bagaimana masing -masing OPD melaksanakan rencana kerja yang disingkronkan dengan keuangan di masing-masing OPD sehingga ketika datang masa pelaporan masing-masing petugas sudah paham bagaimana cara melaporkan dan menempatkan rekening-rekening yang digunakan," ungkapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Dinas Pendidikan akan kontrak seratus tenaga guru

Selanjutnya

Ribuan orang hadiri syukuran pasangan Mario

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe