Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Operasi pekat, Polres Merauke amankan delapan pasangan di sejumlah hotel
  • Jumat, 03 November 2017 — 16:42
  • 1139x views

Operasi pekat, Polres Merauke amankan delapan pasangan di sejumlah hotel

Dalam beberapa hari terakhir, Polres Merauke bersama tim gabungan dari beberapa institusi melakukan operasi pekat, mulai dari masalah perjudian, senjata tajam, minuman keras, dan prostitusi.
Pasangan yang bukan suami isteri saat diamankan Polres Merauke di salah satu hotel – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Dalam beberapa hari terakhir, Polres Merauke bersama tim gabungan dari beberapa institusi melakukan operasi pekat, mulai dari masalah perjudian, senjata tajam, minuman keras, dan prostitusi.

Kabag Ops Polres Merauke, Komisaris Polisi (Kompol) Marthen Koagouw, di ruang kerjanya, Jumat (3/11/2017), menjelaskan operasi dilangsungkan di beberapa tempat seperti tempat hiburan malam maupun hotel-hotel.

Khusus di sejumlah hotel, katanya, tim gabungan berhasil mengamankan delapan pasangan yang bukan suami isteri sedang berada dalam kamar. Seketika juga langsung diamankan dan dibawa ke Polres Merauke untuk dimintai keterangan.

Setelah itu, jelas dia, diberikan pembinaan sekaligus membuat pernyataan tertulis. Jika kedapatan lagi di hotel, akan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

Untuk narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba), katanya, sejauh ini belum ditemukan. Khusus minuman keras terutama milo (minuman lokal-Red), tetap menjadi prioritas.

“Kami juga mengharapkan masyarakat memberikan informasi jika menemukan adanya milo yang diproduksi sekaligus dijual. Karena disinyalir penjualan di tempat tertutup,” ujarnya.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soeryadi, menambahkan operasi pekat dilangsungkan selama beberapa hari ke depan di sejumlah tempat.

“Kita lakukan operasi tidak hanya di tempat hiburan malam maupun sejumlah hotel, namun juga di beberapa tempat umum lain, karena orang sering berkumpul dan menenggak minuman keras,” tuturnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pesta Budaya Kamp, panitia bantah beri nasi basi

Selanjutnya

Sebar isu di media sosial, Bupati Merauke polisikan HT

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe