Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Ribuan orang hadiri syukuran pasangan Mario
  • Sabtu, 03 November 2017 — 06:30
  • 758x views

Ribuan orang hadiri syukuran pasangan Mario

Ribuan pendukung, simpatisan, dan tim sukses pasangan Mathius Awoitauw dan Giri Wijiantoro (Mario) hadir dalam acara syukuran yang digelarkan di bekas lapangan sepak bola Hawai Sentani. 
Mathius Awoitauw, bupati terpilih, bersama istri ketika Yosim bersama masyarakat di lapangan Hawai Sentani dalam acara syukuran pasangan Mario - Jubi/Engel Wally
Engelbert Wally
engellenny2509@gmail.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Ribuan pendukung, simpatisan, dan tim sukses pasangan Mathius Awoitauw dan Giri Wijiantoro (Mario) hadir dalam acara syukuran yang digelarkan di bekas lapangan sepak bola Hawai Sentani. 

Acara dimulai dengan ibadah singkat dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang diselingi paduan suara serta vokal grup dan lagu-lagu Papua yang dibawakan Dave Solutian dan Sandy Betay serta Trio Papua.

Ribuan masyarakat perwakilan dari 19 distrik di kabupaten Jayapura, paguyuban Nusantara, tim koalisi partai, serta kedua pasangan calon larut bersama dalam suasana gembira dengan lagu-lagu Yosim Pancar yang dibawakan Dave Solutions, Sandhy Betay, dan Trio Papua.

Ketua Dewan Adat Suku Sentani, Demas Tokoro, mengatakan kegembiraan masyarakat dalam pesta rakyat ini adalah bentuk penantian mereka setelah hampir satu tahun mengikuti dan menunggu hasil pilkada kabupaten Jayapura. 

"Acara kali ini mirip seperti saat kampanye. Artinya, apa yang dinantikan seluruh masyarakat terhadap hasil Pilkada sudah jelas dan diketahui. Wajar saja mereka bersukaria, bernyanyi, dan menari bersama saat ini," jelas Demas Tokoro, di sela-sela acara tersebut, Jumat (3/10/2017).

Mathius Awoitauw, bupati terpilih, bersama pasangannya, Giri Wijiantoro, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di kabupaten Jayapura yang sudah memberikan dukungan serta pilihan mereka dalam menyukseskan pemilukada di daerah ini.

"Hari ini kita mensyukuri apa yang telah Tuhan buat bagi kita semua dari pergumulan panjang terhadap proses pilkada yang berjalan hampir setahun. Banyak sekali hambatan dan juga rintangan yang kita lalui, tetapi hari ini kita masih tetap tegar dan berdiri disini karena campur tangan Tuhan dalam menyelesaikan semua perkara kita. Untuk itu, saya bersama Pak Giri Wijiantoro menyampaikan banyak terima kasih kepada semua masyarakat di daerah ini. Kita sama-sama berdoa dan berharap agar proses pelantikan yang akan berlangsung dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.

Panitia penyelenggara acara syukuran pasangan Mario, Marshall Suebu, mengatakan ribuan orang yang hadir ini sesungguhnya adalah antusias dari mereka sendiri yang memang benar-benar merasakan dan menantikan seorang pemimpin yang benar-benar dipilih dari atas dukungan dan pilihan masyarakat.

"Informasi acara kita hanya sampaikan tidak secara formal, tetapi ada juga yang diberikan undangan resmi. Sementara hadirnya masyarakat dari masing-masing distrik ini yang memang sangat kita apresiasi. Karena sesungguhnya inilah pesta mereka yang sudah lama dinanti-nantikan. Kita menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung terlaksananya kegiatan syukuran ini," ungkapnya. (*) 

 

loading...

Sebelumnya

Dua hari, BKAD gelar sosialisasi pedoman rencana kerja anggaran tahun 2018  

Selanjutnya

Warga bersatu kembali, Jayapura menuju percepatan pembangunan 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe