Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. Bupati terpilih Dogiyai berjanji libatkan semua pihak
  • Jumat, 03 November 2017 — 18:28
  • 3269x views

Bupati terpilih Dogiyai berjanji libatkan semua pihak

Dumupa yang berpasangan dengan Oskar Makay sebagai wakil bupati punya niat menghindari tindakan provokatif dan perpecahan dalam membangun daerahnya.
Bupati terpilih Dogiyai, Yakobus Dumupa didampingi Wabup, Oskar Makai saat kampanye politik di Moanemani beberapa waktu lalu – Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Bupati terpilih Kabupaten Dogiyai periode tahun 2017-2022, Yakobus Dumupa, berjanji akan melibatkan semua pihak untuk membangun daerahnya. Hal itu ia sampaikan agar mencapai pembangunan berjalan secara baik dan benar.

“Agar Dogiyai bahagia dapat terwujud, maka sejumlah hal harus diperhatikan, di antaranya melibatkan semua pihak,” kata Yakobus Dumupa, kepada Jubi, lewat sambungan telepon genggamnya, Jumat, (3/11/2017).

Dumupa menilai pembangunan merupakan proses panjang yang melingkup segala aspek. Hal itu harus diimbangi dengan pemahaman pelaksanaan pembangunan yang melibatkan semua pihak dalam seluruh prosesnya.

“Bukan hanya pemerintah  karena semua pihak harus terlibat aktif dalam proses pembangunan mulai tahap perencanaan, pelaksanaan, pengawasan, hingga evaluasi,” kata Dumupa menambahkan.

Dumupa yang berpasangan dengan Oskar Makay sebagai wakil bupati punya niat menghindari tindakan provokatif dan perpecahan dalam membangun daerahnya. Ia juga menjamin pemerintahan  yang dijalankan punya disiplin kerja, anti KKN, dan patuh terhadap aturan perundang-undangan.

Langkah yang ia rencanakan  itu berkaitan dengan proses pelayanan pemerintahan dan pembangunan masyarakat di Kabupaten Dogiyai yang dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Dogiyai bahagia.

Mantan anggota MRP ini mengaku, ia telah mengindentivikasi dua belas masalah besar yang ada dalam kehidupan bermasyarakat dan berpemerintahan di Kabupaten Dogiyai selama ini.

“Saya telah merancang bagaimana cara mengatasi masalah tersebut, yang akan dilaksakan melalui implementasi visi, misi dan program kerja,” katanya.

Tokoh pemuda Dogiyai, Benny Goo mengatakan  Bupati Dogiyai yang terpilih diharapkan harus mampu mensejahterakan warga dalam melakukan pembangunan. “Salah satunya memperbaiki sistem pendidikan dan kesehatan,” kata Benny.

Ia berharap  bupati memperhatikan bidang infratsruktur, pendidikan, kesehatan dan pelayanan public. “Jangan hanya duduk manis di kantor, tapi harus lebih banyak mengontrol SKPD dalam menjalankan tugasnya," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pemekaran kampung dan distrik di Paniai tanpa dasar hukum

Selanjutnya

Tarian adat dari relawan calon gubernur bakal ramaikan Parade Budaya Papua

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe