Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Pasifik
  3. Potensi ceruk pasar sektor pariwisata PNG
  • Sabtu, 04 November 2017 — 12:57
  • 521x views

Potensi ceruk pasar sektor pariwisata PNG

Sekitar 3,8 juta wisatawan sejarah secara khusus melakukan perjalanan untuk melihat situs dan relik bekas Perang Dunia I dan II setiap tahunnya, menghabiskan AS $ 5,7 juta. PNG menarik 16.500 wisatawan dari pasar pariwisata ini.
Wisata petualangan salah satu dari pasar niche sektor pariwisata di PNG. – Post Courier PNG
Post Courier
redaksi@tabloidjubi.com
Editor : Zely Ariane

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Port Moresby, Jubi – Wisata petualangan, budaya, dan sejarah, adalah tiga area kuat dengan potensi pertumbuhan tinggi di Papua Nugini, munurut studi yang baru-baru ini dilakukan oleh International Finance Corporation (IFC)

Laporan lengkap dari IFC itu akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

IFC membantu pemerintah PNG dalam mengidentifikasi ceruk pasar (niche market atau pasar dengan kebutuhan khusus/tertentu) dengan pengeluaran tinggi untuk kegiatan pariwisata di masa depan.

Dengan PNG sekarang mencakup kurang dari satu persen pelancong global di tiga area ceruk pasar pariwisata ini, tujuan pengumpulan data itu adalah untuk mengidentifikasi cara meningkatkan jumlah turis global, meningkatkan produk pariwisata dan menciptakan lapangan kerja.

Pariwisata untuk petualangan ceruk pasar terbesar. Sekitar 238 juta wisatawan menghabiskan lebih dari AS$ 469 Miliar secara global, dengan 15.400 dari jumlah pelancong tersebut mengunjungi PNG setiap tahunnya.

Pariwisata budaya juga turut mendominasi sebagian besar pasar. Walaupun 184 juta wisatawan menghabiskan lebih dari AS$ 452 Miliar secara global setiap tahun, hanya 11.000 wisatawan melakukan perjalanan ke PNG setiap tahunnya.

Sekitar 3,8 juta wisatawan sejarah secara khusus melakukan perjalanan untuk melihat situs dan relik bekas Perang Dunia I dan II setiap tahunnya, menghabiskan AS $ 5,7 juta. PNG menarik 16.500 wisatawan dari pasar pariwisata ini.

“Meskipun menargetkan pasar yang niche adalah tantangan mengingat sifat mereka yang terfragmentasi, hasilnya akan sangat menguntungkan,” kata Neal Donahue, Kepala Usaha Kecil dan Menengah IFC.(Elisabeth C.Giay)

loading...

Sebelumnya

Pemerintah Vanuatu luncurkan uang denominasi baru

Selanjutnya

Pasifik terancam penyakit tanaman yang menyerang pisang

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe