Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura U19 lolos ke final usai kalahkan Bali United 3-2
  • Sabtu, 04 November 2017 — 18:40
  • 2461x views

Persipura U19 lolos ke final usai kalahkan Bali United 3-2

Tiga gol kemenangan Persipura muda dicetak Ronaldo Wanma menit 2, Gunansar Mandowen menit 4 dan Todd Alfredo Fere menit ke-39.
Tim Persipura Jayapura U19 memastikan tiket pertama menuju babak final usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 - Jubi/ist
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Tim Persipura Jayapura U19 menembus babak final sekaligus mengobati kekecewaan masyarakat pecinta Persipura, khususnya di tanah Papua, yang saat ini gundah gulana setelah Boaz dan kolega kalah 1-2 dari PS TNI, beberapa jam lalu.

Mutiara Hitam muda berhak tampil di babak utama alias memastikan tiket pertama menuju final Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-2, Sabtu (4/11/2017) sore di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Tiga gol kemenangan Persipura muda dicetak Ronaldo Wanma menit 2, Gunansar Mandowen menit 4 dan Todd Alfredo Fere menit ke-39.

Thomas Madjar, asisten pelatih Persipura U19 mengatakan, tim mengucap syukur atas kemenangan sekaligus membawa tim ke babak final.

“Kita mensyukuri pertandingan hari ini. Terima kasih untuk seluruh pemain yang sudah berjuangan demi nama Persipura dan Papua. Kita tinggal kerja keras lagi di partai puncak untuk menjadi juara,” katanya.

Wayan Arsana, pelatih Bali United U-19 angkat jempol serta memberi selamat buat Persipura yang berhasil menembus final. Ia akui pemainnya sudah jalankan skema serta instruksi dengan baik. Cuman Persipura bermain lebih makin agresif dan mencuri gol di menit awal.

"Anak-anak tidak mampu menjaga ritme permainan. Mental pemain juga drop setelah kita kebobolan dua gol di menit awal babak pertama,” katanya.

“Persipura begitu leluasa tampil dengan motivasi tinggi," akunya.

Kapten tim Bali United U-19, Wayan Bayu Ariawan menambahkan, timnya sudah berjuang dengan kekuatan penuh, namun lawan juga tampil luar biasa, sehingga skor akhir berkesudahan 3-2 buat kemenangan Persipura.

"Kita sudah mengerahkan seluruh kemampuan terbaik, tapi lawan lebih baik dari kita hari ini. Selamat buat tim Persipura U19," ucap Wayan Bayu Ariawan.

Bagi Bali United prestasi musim ini sedikit menurun dibanding tahun lalu, dimana Serdadu Tridatu muda tembus final dan kalah atas PS TNI. Sebaliknya buat Persipura U19 ini merupakan sejarah baru. Pertama kali lolos final. (*)

loading...

Sebelumnya

Perseru sementara keluar dari zona merah

Selanjutnya

FISIP juara umum turnamen Uncen Cup

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe