Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. FISIP juara umum turnamen Uncen Cup
  • Sabtu, 04 November 2017 — 21:53
  • 1212x views

FISIP juara umum turnamen Uncen Cup

Kemenangan FISIP diraih setelah melawan tim sepak bola dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Sentani, dalam babak final .
Mahasiswa STIPER menerima pila di lapangan Macandra - (Jubi/Hengky Yeimo).
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Cenderawasih berhasil menjuarai, turnamen sepak bola Uncen Cup 2017. Kemenangan FISIP diraih setelah melawan tim sepak bola dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Sentani, dalam babak final .

"Jadi yang berhasil mendapatkan juara pertama fakultas ilmu sosial dan ilmu pemerintahan Universitas Cendrawasih, Juara kedua stiper Jayapura, juara 3 FKIP Uncen, juara 4 Universitas Yapis Papua," kata  Ketua Panitia Penyelenggara Turnamen, Uncen Cup, Paulus Poli,  kepada Jubi, Sabtu (4/11/2017).

Menurut Paulus, piala diserahkan langsung ke tim pesepak bola FISIP, sementara hadiahnya disahkan tanggal 10 November 2017 bertepatan dengan Diesnatalis ke 55.

Ia menyebutkan panitia penyelenggara menyiapkan kegiatan Uncen Cup selama satu bulan dengan struktur kepanitiaan melibatkan sembilan fakultas yang ada di Universitas Cendrawasih. Selain itu juga melibatkan perguruan tinggi swasta dan negeri lain di kota dan kabupaten Jayapura untuk berlaga di turnamen itu.

“Kegiatan ini berjalan selama satu bulan dan berlangsung sangat baik," kata Paulus menambahkan.

Ia mengapresiasi mahasiswa yang telah menjaga sportivitas profesionalitas selama pertandingan sepakbola ini berlangsung. “Semoga ke depan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama," katanya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Cendrawasih, Paskalis Boma mengapresiasinya panitia dan tim yang telah menyelenggarakan kegiatan ini hingga sukses.

Ia mengaku sengaja mengundang tim sepak bola di luar kampus Universitas Uncen sebagai kebersamaan mahasiswa di bidang olah raga. “Kebersamaan agar kami membangun spirit bersama sebagai mahasiswa Papua harus dijaga," Paskalis Boma.

Paskalis menyatakan permintaan mohon maaf jika ada kesalahan selama pertandingan berlangsung. “Kami berterima kasih kepada wasit yang telah memimpin pertandingan dari awal hingga akhir," katanya.(*)

loading...

Sebelumnya

Persipura U19 lolos ke final usai kalahkan Bali United 3-2

Selanjutnya

Bank Papua juara umum POR Bank 2017

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe