Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Pemkab Jayawijaya apresiasi Kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan
  • Minggu, 05 November 2017 — 17:00
  • 1078x views

Pemkab Jayawijaya apresiasi Kepolisian menjaga ketertiban dan keamanan

Langkah  Polres Jayawijaya itu diharapkan diikuti peran serta seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga.
Asisten I Sekda Jayawijaya bersama kapolres saat konferensi pers hasil giat operasi pekat dan zebra matoa 2017-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
islami@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Pemerintah Kabupaten Jayawijaya mengapresiasi langkah kepolisian resort setempat  yang melakukan razia segala hal yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di masyarakat. Langkah  Polres Jayawijaya itu diharapkan diikuti peran serta seluruh lapisan masyarakat bersama-sama menjaga.

“Pemerintah daerah memberi apresiasi atas kerja keras Polres Jayawijaya dalam waktu singkat mendapatkan barang bukti terkait dengan operasi,” kata Asisten I Sekda Jayawijaya, Tinggal Wusono saat konferensi pers hasil giat operasi pekat matoa 2017 dan operasi zebra matoa 2017 di halaman Mapolres Jayawijaya, Sabtu (5/11/2017).

Ia berharap tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat akan semakin terjamin. “Khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan juga akan menjadi baik,’ kata Wusono menambahkan.

Operasi yang dilakukan Polres harus tetap didukung seluruh stakeholder dan tetap bersinergi, sehingga masyarakat di Jayawijaya bisa mendapat pencerahan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami harap operasi semacam ini masyarakat pun semakin sadar, bahwa hal-hal yang dilakukan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku ada efek hukum yang harus diterima,” katanya.

Kasdim 1702/Jayawijaya, Mayor Inf. Charluly Rudi Djatmiko menyatakan TNI siap membantu apa yang dilakukan Polres Jayawijaya. “Sehingga situasi dan kondisi di Jayawijaya keseluruhan akan selalu lebih kondusif,” kata Djatmiko.

Ia berharap ketertiban yang ada membantu  pelayanan masyarakat dan perekonomian di Jayawijaya berjalan baik. “Apabila keamanan dan ketertiban di Jayawijaya baik, otomatis roda pemerintahan dan perekonomian juga baik,” katanya.  (*)

loading...

Sebelumnya

RPJMD Tolikara ditargetkan rampung tiga bulan

Selanjutnya

Jayawijaya akan sinergikan Perda Minol dengan Pergub

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe