Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Bank Papua juara umum POR Bank 2017
  • Minggu, 05 November 2017 — 19:32
  • 853x views

Bank Papua juara umum POR Bank 2017

Bank Papua tampil dominan saat memborong 11 gelar medali emas dan 9 perak dalam Pekan Olahraga Perbankan (POR Bank) tahun 2017.
Tarian yosim pancar yang digelar dalam penutupan POR Bank 2017 - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Bank Papua tampil dominan saat memborong 11 gelar medali emas dan 9 perak dalam Pekan Olahraga Perbankan (POR Bank) tahun 2017.

Ada 15 cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan dan dilombakan sepanjang hampir satu bulan, 7 Oktober hingga 4 November 2017. POR Bank kali ini diikuti 21 perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Papua. 

Ketua BMPD Papua yang juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua, Joko Supratikto, mengemukakan event dua tahunan ini merupakan upaya mempersatukan dan ajang silahturahmi perbankan selain persaingan bisnis yang ada.

“Tujuan akhirnya adalah memajukan perekonomian di Papua dengan lomba yang kita gelar,” katanya, kepada wartawan disela-sela penutupan POR Bank 2017 di lapangan kantor Gubernur Papua, Sabtu (4/11/2017).

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga Direktur Operasional Bank Papua, Isak Semuel Wopari, mengemukakan Bank Papua dinyatakan sebagai juara umum dari 15 lomba yang dipertandingkan.

“Keinginan kami adanya rekrutmen dari PB PON Papua untuk atlet-atlet dari Perbankan di Papua,” ujar Wopari.

Iapun tak memungkiri untuk Bank Papua Fans Club (BFC) memerlukan regenerasi di setiap cabang sehingga ke depan tak lagi mengandalkan atlet-atlet senior. 

“Meski tak ada hadiah tetapi internal Bank Papua memberikan reward uang pembinaan kepada para atlet yang berprestasi,” lanjutnya.

Isak Wopari mengatakan 11 lomba yang dimenangi Bank Papua adalah tenis lapangan, bola voli putra dan putri, futsal, deville, catur, singer, band, photograpy, dan yosim pancar (yospan). (*)

 

 

loading...

Sebelumnya

FISIP juara umum turnamen Uncen Cup

Selanjutnya

Wanderley: Persipura juara sudah tertutup

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe