Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jayapura Membangun
  3. Origenes Kaway serahkan rumah dan mobil kepada Sinode GKII
  • Senin, 06 November 2017 — 16:35
  • 1043x views

Origenes Kaway serahkan rumah dan mobil kepada Sinode GKII

Rumah doa Eden Yotokuru di kampung Yakonde distrik Waibhu yang dibangun oleh Origenes Kaway, Ondofolo kampung Bambar, dan legislator Papua, secara resmi diserahkan kepada Klasis Dafonsoro Jayapura dan dicatat sebagai aset Sinode Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII).
Ketua Sinode GKII saat menerima kunci mobil yang diserahkan keluarga Origenes Kaway - Jubi/Engel Wally 
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Rumah doa Eden Yotokuru di kampung Yakonde distrik Waibhu yang dibangun oleh Origenes Kaway, Ondofolo kampung Bambar, dan legislator Papua, secara resmi diserahkan kepada Klasis Dafonsoro Jayapura dan dicatat sebagai aset Sinode Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII).

Acara peresmian dan penyerahan kunci rumah diawali ibadah singkat yang dipimpin Ketua Sinode GKII, Pdt. Petrus Done, dan dihadiri warga jemaat dibawah Klasis Dafonsoro Jayapura serta beberapa denominasi gereja di distrik Waibhu, Senin (6/11/2017). 

Origenes Kaway mengatakan proses pembangunan rumah doa ini cukup panjang. Sudah dua pelayanan jemaat yang mengabdi, masing-masing sepuluh tahun, dan yang berikut baru bangunan ini terwujud. Rencana awal bangunan ini dibangun untuk kepentingan yang lebih besar dalam aktivitas gereja.

"Pembangunan rumah doa ini awal prosesi peletakan batu pertama oleh saya, istri saya, anak, dan juga saudara-saudara saya. Bangunan ini untuk kepentingan semua warga gereja GKII. Satu unit kendaraan roda empat sebagai bentuk perpuluhan saya dan keluarga kepada Tuhan. Saya berharap apa yang diberikan ini dapat digunakan untuk pelayanan gereja," jelas Origenes Kaway, di Yotukuru kampung Yakonde, Senin (6/11/2017).

Pdt. Petrus Done yang menerima fasilitas pelayanan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga Origenes Kaway yang sudah banyak membantu semua pelayanan warga jemaat dan GKII.

"Satu yang saya ingin sampaikan bahwa Tuhan itu baik. Banyak yang janji sama saya soal fasilitas pelayanan tetapi baru Pak Origenes Kaway yang telah membantu lebih dulu. Tuhan akan memberkati dalam semua aktivitas pelayanan keluarga Kaway, khususnya Pak Origenes yang juga sebagai wakil rakyat Papua," ucapnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Dinas Lingkungan Hidup didorong maksimalkan program dan pendapatan   

Selanjutnya

SDN Muaif Demta kekurangan guru dan murid 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe