Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Kapolres Merauke apresiasi kinerja mantan Kasat Narkoba
  • Senin, 06 November 2017 — 20:03
  • 400x views

Kapolres Merauke apresiasi kinerja mantan Kasat Narkoba

Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, memberikan pujian kepada mantan Kasat Narkoba Polres setempat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nur Yanti, yang telah bekerja keras sehingga mampu mengungkap masuknya ribuan pil PCC di Merauke dan menyeret tersangka berinisial I, seorang ibu rumah tangga.
Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung memimpin sertijab Kasat Narkoba Polres setempat – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Kapolres Merauke, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bahara Marpaung, memberikan pujian kepada mantan Kasat Narkoba Polres setempat, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nur Yanti, yang telah bekerja keras sehingga mampu mengungkap masuknya ribuan pil PCC di Merauke dan menyeret tersangka berinisial I, seorang ibu rumah tangga.

“Ini prestasi ibu mantan Kasat Narkoba Polres Merauke. Olehnya, diharapkan kepada Kasat Narkoba yang baru, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Subur Hartono, dapat mengikuti jejak Beliau yang berhasil mengungkap kasus narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) dalam melaksanakan tugas ke depan,” pinta Kapolres, saat serah terima jabatan (sertijab), Senin (6/11/2017).

Dikatakan, dengan mengungkap 4.886 butir pil PCC beberapa bulan lalu adalah suatu prestasi yang membanggakan.

“Saya berharap kepada Kasat Narkoba Polres Merauke yang baru agar dapat menjalankan tugas dan tanggung-jawab dengan sebaik mungkin,” pintanya lagi.

Selama ini, katanya, Polres Merauke melakukan kerja dengan memberikan perlindungan serta pengayoman baik kepada masyarakat, terutama dalam pengungkapan narkoba. Olehnya, perlu terus ditingkatkan.

Dijelaskan, Polda Papua memberikan target pengungkapan narkoba tahun ini sebanyak enam kasus. Selama AKP Nur Yanti menjadi Kasat Narkoba, empat kasus telah diungkap dan masih tersisa dua lagi.

“Saya berharap kepada Kasat Narkoba baru, agar mengejar sisa dua kasus tersebut. Sehingga target enam kasus di 2017 tercapai. Jika tidak, maka anggaran sisa akan dikembalikan,” ujarnya.

Mantan Kasat Narkoba Polres Merauke, AKP Nur Yanti, mengatakan dirinya telah menjalankan tugas dan tanggung-jawab sebaik mungkin, juga melakukan koordinasi serta komunikasi yang baik bersama anggota mengungkap berbagai kasus narkoba.

“Ada beberapa kasus narkoba telah diungkap tahun ini dan terakhir adalah menangkap I, seorang ibu rumah tangga yang membawa ribuan pil PCC. Kini pelakunya ditahan dan sedang menjalani proses hukum lebih lanjut,” tuturnya. (*)
 

loading...

Sebelumnya

Pembangunan pondok pesantren dialihfungsikan jadi PAUD dan TK

Selanjutnya

Enam guru kontrak akan ditempatkan di SMP-SMA terintegrasi di Yaniruma

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe