Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Atlet voli Papua Tengah didorong ikut PON 2020
  • Senin, 06 November 2017 — 23:28
  • 1226x views

Atlet voli Papua Tengah didorong ikut PON 2020

Sejumlah kawasan Papua Tengah meliputi Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deyai, Paniai dan Intan Jaya dinilai punya potensi atlet voli yang baik.
Bupati Nabire, Isaias Douw saat menyerahkan Piala bergilir kepada juara umum voli Bupati Cup. Senin, (06/1117). Jubi/Titus
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Bupati Nabire, Isaias Douw mendorong atlet voli di wilayah Papua Tengah bisa mengambil bagian dalam PON 2020. Sejumlah kawasan Papua Tengah meliputi Kabupaten Nabire, Dogiyai, Deyai, Paniai dan Intan Jaya dinilai punya potensi atlet voli yang baik.

“Kami akan terus men dorong para atlet voli terus berlatih  melalui clubnya masing - masing,” kata Isaias Douw, saat penyerahan piala bergilir kepada juara umum voli Bupati Cup, Senin, (06/11/17).

Menurut dia, pemuda di wilayah Papua Tengah punya bakat dan kemampuan yang sama seperti di daerah lain. “Banyak atlet olah raga, Sehingga bibit yang ada terus dipersiapkan melalui pertandingan menuju ke PON 2020 nanti,” kata Isaias, menambahkan.

Ia berpesan kepada agar para atlet, khususnya yang menjuarai pertandingan jangan membanggakan diri, namun tetap berlatih agar pada kompetisi-kompetisi yang akan datang dapat mengharumkan nama daerah.

“Pertahankan prestasi yang sudah diraih dan teruslah berlatih guna mengikuti even yang akan datang,” katanya.

Dia juga mengucapkan berterima kasih kepada para atlet voli selama pertandingan telah menjaga situasi aman dan kondusif.

Tercatat juara umum Bupati Cup diraih oleh club Satria Muda dari Polres Nabire, selain mendapatkan tropi juga mendapatkan uang pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Nabire.(*)

 

 

loading...

Sebelumnya

Musim ini Persipura selalu kebobolan

Selanjutnya

IPSI Jayapura desak reorganisasi pencak silat

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe