Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Jawa
  3. Kendaraan dinas Cianjur banyak yang hilang
  • Minggu, 23 Oktober 2016 — 14:07
  • 838x views

Kendaraan dinas Cianjur banyak yang hilang

Seluruh kendaraan dinas milik Pemkab Cianjur, Jawa Barat, dalam waktu dekat akan ditarik untuk didata ulang karena sepanjang tahun 2016, puluhan kendaraan dinas dilaporkan hilang. 
Ilustrasi kendaraan dinas. --tempo.co
ANTARA
Editor : Lina Nursanty
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1,

Cianjur, Jubi -  Seluruh kendaraan dinas milik Pemkab Cianjur, Jawa Barat, dalam waktu dekat akan ditarik untuk didata ulang karena sepanjang tahun 2016, puluhan kendaraan dinas dilaporkan hilang. 

"Laporan kehilangan kendaraan dinas tersebut cukup tinggi, tercatat sepanjang Januari hingga Oktober, kami telah menerima 20 laporan kehilangan kendaraan dinas. Kendaraan yang dilaporkan hilang itu adalah jenis sepeda motor," kata Kepala Inspektorat Daerah Cianjur Agus Indra, di Cianjur, Minggu (23/10/2016).

Menurut Agus Indra, laporan terbaru yang diterima pihaknya terkait hilangnya kendaraan dinas adalah milik Dinas Tata Ruang dan Permukiman Cianjur. "Berdasarkan instruksi langsung Bupati Cianjur, kendaraan tersebut akan didata kembali," katanya.

Sedangkan terkait hilangnya kendaraan dinas milik dinas tata ruang, Kasubag Perencanaan Cianjur Oos Koasih menjelaskan, pihaknya telah memanggil penanggung jawab mobil dinas itu untuk dimintai keterangan karena keterangan yang bersangkutan akan dijadikan bahan dalam sidang majelis Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (TPTGR).

"Kami sudah melakukan pemanggilan beberapa waktu lalu, namun yang bersangkutan belum memenuhi panggilan. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk memastikan kronologis hilangnya kendaraan milik pemerintah itu," katanya.

Kabid Aset Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Cianjur Endan Hamdani mengatakan, data yang dimilikinya untuk kendaraan dinas milik Pemkab Cianjur yang dilaporkan hilang sepanjang Januari hingga Oktober hanya tiga sepeda motor dan satu unit kendaraan roda empat.

"Kendaraan yang hilang itu, telah dilaporkan dan saat ini tengah dilakukan pemeriksaan di Inspektorat Daerah. Sedangkan intuksi bupati, seluruh kendaraan dinas akan ditarik untuk dilakukan pendataan ulang. Setelah dilakukan pendataan akan di distribusikan kembali oleh bupati sesuai dengan kebijakan," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Lima desa di Lebak terendam banjir

Selanjutnya

Kisruh Hanura, skenario membungkam kasus Paniai?

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe