close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Hotspot Nabire cyber selalu dibanjiri pengunjung
  • Rabu, 08 November 2017 — 16:30
  • 1329x views

Hotspot Nabire cyber selalu dibanjiri pengunjung

Selain menyiapkan voucer wi-fi murah, lokasnya sangat strategis  berada di tengah Kota Nabire dengan ruangan luas dan bebas parker.
Suasana Hotspot Nabire Cyber di jalan Kusuma Bangsa, Nabire, -Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Nabire, Jubi – Hotspot Nabire Cyber di jalan Kusuma Bangsa atau persis depan GKI di Tanah Papua ini setiap hari tak pernah sepi dari pengunjung. Selain menyiapkan voucer wi-fi murah, lokasnya sangat strategis  berada di tengah Kota Nabire dengan ruangan luas dan bebas parker.

“Setiap hari mulai dari pagi hingga malam  tempat ini tak pernah sepi dari pengunjung yang datang dari berbagai daerah,” kata Menurut Fathor, seorang penjaga hotspot, kepada Jubi, Rabu, (8/11/2017).

Menurut Fathor  masyarakat sudah terbiasa datang ke lokasi hotspot tempat ia kelola sejak pagi hingga malam. “Selain kami sediakan voucer yang relatif murah juga luasnya tempat main internet ini,” kata Fathor  menambahkan.

Voucer yang disediakan sangat beragam, masing-masing Rp10 ribu untuk penggunaan satu jam, Rp 25 ribu, tiga jam, Rp 50 ribu tujuh jam dan Rp 100 ribu 15 jam.  Selain pilihan voucer pengelola juga menyediakan makanan dan minuman ringan.

Konsep layanan hotspot dengan menyediakan jaringan internet dan tempat cenderung sederhana, Fathor  hanya menyediakan atap dan ruangan setengah tembok  dengan kursi dan meja. Fasilitas lain yang tak kalah penting adalah terminal listrik di atas meja untuk laptop.  

Hotspot Nabire cyber  telah beroperasi hampir lima tahun, sejak berubah dari warung internet (Warnet).

Micelhe Douw, seorang pengunjung mengaku nyaman mangkal di hotspot tersebut. “Selain signal internetnya kencang juga di tempat itu serba lengkap dan sesuai selera,” kata Micelhe.

Tempat itu menjadi pilihan berselancar di dunia maya, membaca berita atau aktiv di media sosial. “Tempat ini jadi pilihan saya  sudah dari dulu,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

OJK: Aset perbankan Papua tumbuh Rp 5,05 triliun 

Selanjutnya

Awal November, Gramedia mulai jual pernak-pernik Natal

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4914x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4250x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2478x views
Polhukam |— Selasa, 16 Oktober 2018 WP | 2431x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe