Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Melvin Marian pimpin IKBD-KLPW3 Jayapura
  • Rabu, 08 November 2017 — 21:47
  • 1109x views

Melvin Marian pimpin IKBD-KLPW3 Jayapura

"Ini satu kepercayaaan, semoga kepemimpinan ini dapat berjalan dengan baik, meningkatkan koordinasi antaranggota, memperbanyak diskusi, dan meminta saran dan masukan dari senioritas agar wadah ini tetap eksis seperti dulu," katanya, Rabu (8/11/2017).
Penyerahan surat keputusan (SK) ketua sementara IKBD-KLPW3 Jayapura, berlangsung di air terjun Buper, Waena, disaksikan anggota dan senioritas - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Melvin Marian terpilih menjadi ketua sementara Ikatan Keluarga Besar Kurulu, Libarek, Pisugi, Wita-waya, Wosilomo dan Wadangku (IKBD-KLPW3) Jayapura, sesuai kesepakatan bersama anggota dan senioritas, pada Selasa (7/11/2017), di Jayapura, Papua.

Penyerahan surat keputusan (SK) ketua sementara IKBD-KLPW3 Jayapura, berlangsung di air terjun Buper, Waena, disaksikan anggota dan senioritas, dan diserahkan langsung Badan Pengurus periode 2015-2017, Natalis Mabel.

Dalam penyerahan SK kepemimpinan sementara, Natalis Mabel berpesan agar pengurus sementara dapat mengemban tugas secara bertanggung jawab dan merangkul semua anggota dari 6 distrik asal Jayawijaya, yang ada di kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

"Ini satu kepercayaaan, semoga kepemimpinan ini berjalan baik, bisa meningkatkan koordinasi antaranggota, memperbanyak diskusi, dan meminta saran dan masukan dari senioritas agar wadah ini tetap eksis seperti dulu," katanya, Rabu (8/11/2017).

Lanjutnya, alasan diberikannya mandat kepada ketua sementara, karena pengurus tengah berupaya mewujudkan program kerja jangka panjang, yaitu pembangunan asrama permanen untuk ke 6 distrik di Jayapura. Karena itu pihaknya, kata dia, lebih banyak menghabiskan waktu di Wamena bersama anggota lain, ketimbang di Jayapura.

"Dengan ketua sementara kita saling berkoordinasi menjalankan program kerja, dan pengurus sementara dapat mengawal Natal dan penerimaan anggota baru nanti, sehingga wadah ini tidak terlihat vakum seperti sebelumnya," katanya.

Ia menambahkan batas waktu pemberian SK rekomendasi ketua sementara, berakhir Mei 2018 mendatang dan akan dikembalikan ke pengurus sebelumnya.

"Kemudian akan ditindaklanjuti dalam musyawarah besar (mubes) dan penerimaan anggota baru, Juni 2018 mendatang."

Sementara itu, ketua sementara IKBD-KLPW3 Jayapura, Melvin Marian, berjanji akan mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab seperti pengurus sebelumnya, dengan tetap menjalankan program kerja jangka pendek dan menengah yang belum diwujudkan, hingga Mei 2018 mendatang sesuai SK BP. 

"Ke depan kami harus jalan bergandeng tangan, saling kerja sama dan mengutamakan kekompakan sehingga program yang belum terwujud kita buat sama-sama dan belajar bersama," kata Melvin. (*)

loading...

Sebelumnya

Kota Jayapura mentargetkan bebas penyakit Frambusia tahun 2018

Selanjutnya

Banjir melanda, dinilai perlu kajian studi limpasan air hujan di Kota Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 2980x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1161x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1138x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe