Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Pertamina MOR VIII buka peluang kerja sama dengan Jubi
  • Kamis, 09 November 2017 — 22:42
  • 791x views

Pertamina MOR VIII buka peluang kerja sama dengan Jubi

“Kami ingin sama-sama. Konsep Jubi dikasih ke kami, kami pelajari. Tidak masalah. Boleh kirim saja proposal ke kami, nanti pimpinan kami yang mempelajari dan memutuskannya. Saya tidak janji, tapi untuk saya pribadi ini bagus,” kata Taufickurahman.
Pemberian cinderamata dari Manager Humas Pertamina MOR VIII, Taufickurahman kepada Pimpinan Redaksi Jubi, Dominggus A Mampioper yang didampingi Kepala Kantor Jubi, Juana Mantovani – Jubi/Arjuna
Arjuna Pademme
harjuna@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pertamina MOR VIII Maluku-Papua membuka peluang bekerjasama dengan Redaksi Jubi dalam bidang pendidikan, melalui program journalist goes to school yang dilaksanakan Jubi sejak 2017-2019 mendatang.

Ini dikakatan Manager Humas Pertamina MOR VIII, Taufickurahman usai mendengar penjelesan Pimpinan Redaksi Jubi, Dominggus A Mampioper dan Kepala Kantor Jubi, Juana Matovani di Kantor Redaksi Jubi, Kamis (9/11/2017).

“Kami ingin sama-sama. Konsep Jubi dikasih ke kami, kami pelajari. Tidak masalah. Boleh kirim saja proposal ke kami, nanti pimpinan kami yang mempelajari dan memutuskannya. Saya tidak janji, tapi untuk saya pribadi ini bagus,” kata Taufickurahman.

Menurutnya, Pertamina memiliki empat pilar dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) yakni bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

Kedatangan Taufickurahman ke Kantor Redaksi Jubi untuk bersilaturahmi dengan jajaran redakasi dan manajemen Jubi.

“Selama ini kami hanya kenal teman-teman media di lapangan. Kami ingin mengenal tim manajemen Jubi. Makanya kami silaturahmi,” ujarnya.

Pimpinan Redaksi Jubi, Dominggus A Mampioper mengatakan, jika kerja sama kedua pihak dapat terwujud, nantinya perwakilan Pertamina MOR VIII dapat berperan sebagai narasumber, dalam pelatihan jurnalis yang digelar Jubi untuk siswa SMA.

“Nantinya siswa bisa mewawancarai pihak Pertamina More VIII sebagai narasumber. Misalnya terkait bagaimana proses distrubusi bahan bakar minyak hingga ke SPBU, sistem pengawasannya dan lainnya,” kata Mampioper.

Menurutnya, tahun ini Jubi telah melaksanakan journalist goes to school di dua Sekolah Menang Atas (SMA) yakni SMA dan SMP Advent Doyo Baru, Kabupaten Jayapura, juga SMA Diaspora Kotaraja, Kota Jayapura. (*)

loading...

Sebelumnya

Murid SD Inpres Komba diajar manfaatkan barang bekas

Selanjutnya

Dinkes Pemprov Papua lakukan penyuluhan di Danowage

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe