Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Punya Rp2,5 juta, kini bisa inden CRF 150L 
  • Jumat, 10 November 2017 — 00:15
  • 712x views

Punya Rp2,5 juta, kini bisa inden CRF 150L 

“Kemungkinan untuk pelanggan di Papua dan Papua Barat bisa mendapatkannya, kurang lebih awal Januari atau akhir Februari tahun depan," katanya.
Launching CRF150L di Serpong - Dok/Astra
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Meski PT Astra Honda Motor (AHM) baru meluncurkan motor trail barunya Honda CRF 150L, motor ini sudah diminati pelanggan. Buktinya, sudah 35 orang melakukan inden atau pemesanan.

Hal tersebut dikatakan Ronny Natsir, Manager Marketing PT Astra Motor Papua sebelum launching, melalui telepon selularnya, Kamis (9/11/2017).

“Kemungkinan untuk pelanggan di Papua dan Papua Barat bisa mendapatkannya, kurang lebih awal Januari atau akhir Februari tahun depan," katanya.

Ronny memaparkan kelebihan Honda CRF 150L yang baru saja di-launching di DKI itu, dengan menjelaskan soal desain, yakni real motocross, bodywork yang terbentuk dari garis tajam agresif dan tangguh, terinspirasi dari model Honda CRF tipe R (championship bike).

"Mengenai dapur pacu atau engine, mesin K Powerfull Engine 150cc PGM-FI, SOHC. Mesin 150cc paling bertenaga di kelasnya, dilengkapi dengan sistem injeksi yang memberikan performa off-road tinggi tanpa kompromi, saat melakukan eksplorasi di alam bebas," urainya.

Suspensi depan, kata Natsir, yang digunakan ialah Long Travel Inverted Front For, yang mana suspensi depan inverted terbesar di kelasnya, dengan ukuran diameter 37 mm dan panjang stroke 225 mm, memberikan performa handling maksimal dan lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan.

"Tampilan juga semakin gagah dan berkelas dengan adanya gold color anodize pada tabung suspensi," katanya.

Sementara Staff Corporate Communication PT Astra Motor Papua, Adit Pratama, mengungkapkan mengenai harga, saat ini di DKI dibandrol Rp30-35 juta.

"Saya belum berani mengumumkannya karena belum mendapatkan harga fix OTR Jayapura. Untuk proses inden bisa langsung ke dealer resmi Honda yang ada di Papua dan Papua Barat dengan membawa KTP dan uang tanda jadi, sebesar Rp2,5 juta, juga menyiapkan nomor telepon yang aktif dan bisa dihubungi beserta email,” katanya. (*) 

loading...

Sebelumnya

Pasar Youtefa banjir, pedagang terpaksa berjualan di bahu jalan

Selanjutnya

Sampai Oktober 2017, Allianz Life bayarkan klaim Rp5,4 miliar

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe