Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Tim kricket putri Papua kalah tipis 65-66 atas Banten
  • Jumat, 10 November 2017 — 16:39
  • 1508x views

Tim kricket putri Papua kalah tipis 65-66 atas Banten

"Ada lima kali atlet kita mampu cetak home run, namun pemain kita juga buat kesalahan sendiri dan cepat dimatikan lawan," katanya mengevaluasi.
Atlet putri Banten mendapat kesempatan sebagai betting atau giliran memukul saat lawan Papua di Kejurnas kricket 2017 - Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jakarta, Jubi - Tim putri Papua mengawali laga perdana Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Kricket senior 2017 dengan penampilan memikat.

Meski kalah tipis 65-66 atas tim putri Banten, tapi banyak pelatih menilai Papua punya prospek dan peluang besar menjadi tim hebat ke depan.

Bertanding di lapangan Kricket kompleks Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, tim Papua langsung mencetak poin saat bertindak pertama sebagai pemukul.

Sebelum tukar posisi, Papua berhasil mengumpulkan 65 poin sebelum dikerjar Banten sekaligus membalikan keadaan menjadi 66-65 buat kemenangan Banten.

Sony, pelatih Timnas Kricket kepada Jubi, Jumat (10/11/2017) mengakui, permainan tim putri Papua sangat menjanjikan bila terus diasah dan tambah jam terbang.

"Permainan tim Papua begitu memukau dan mampu menunjukan kualitas permainan terbaik. Mereka hanya kalah pengalaman karena minim jam bertanding di event nasional," kata Sony disela-sela pertandingan Papua lawan Banten.

Pria bertubuh jangkung ini mengakui, secara kualitas permainan tim putri Papua tidak kalah jauh dari tim-tim di Jawa-Bali yang sudah sering jatuh bangun dan rutin berlatih.

"Secara kualitas dan skill permainan, tim putri Papua levelnya sudah bisa disejajarkan dengan tim-tim dari pulau Jawa dan Bali, cuman kita kalah pengalaman dan minim ikut pertandingan," akunya.

Pelatih kricket Papua, Christian Makabori mengapresiasi penampilan perdana anak asuhnya meski kalah tipis satu poin dari Banten.

Chris akui Papua berpeluang menang atas Banten, hanya saja anak-anak buat kesalahan sendiri serta pemain kurang fokus.

Ia mencontohkan dari kualitas pukulan (batting) Papua unggul telak, bahkan tercatat 5 kali Papua membuat pukulan murni.

"Ada lima kali atlet kita mampu cetak home run, namun pemain kita juga buat kesalahan sendiri dan cepat dimatikan lawan," katanya mengevaluasi.

Chris berharap serta memotivasi pemain untuk lupakan hasil lawan Banten dan kembali fokus menghadapi tim putri Kalimantan Timur, di lapangan kricket kompleks Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. (*)

loading...

Sebelumnya

Empat pemain Persipura layak masuk Timnas U19

Selanjutnya

Tiga gereja gelar pertandingan bola voli persahabatan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 3048x views
Pengalaman |— Minggu, 13 Mei 2018 WP | 1205x views
Polhukam |— Jumat, 18 Mei 2018 WP | 1179x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe