Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Mitsubishi Xpander resmi mengaspal di Jayapura 
  • Sabtu, 11 November 2017 — 20:49
  • 1345x views

Mitsubishi Xpander resmi mengaspal di Jayapura 

PT. Bosowa Berlian Motor selaku autorized dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur (IBT) khususnya di Jayapura, hari ini kembali memperkenalkan Your Next Generation MPV Mitsubishi XPander di Mal Jayapura selama 2 hari, 11-12 November 2017.
Launching Xpander di Mal Jayapura - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - PT. Bosowa Berlian Motor selaku autorized dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur (IBT) khususnya di Jayapura, hari ini kembali memperkenalkan Your Next Generation MPV Mitsubishi XPander di Mal Jayapura selama 2 hari, 11-12 November 2017.

Mitsubishi Xpander ini tampil pada pameran terbuka pertama pada acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di GllAS Tangerang-Jakarta pada tanggal 10-20 Agustus 2017 dan dibuktikan dengan perolehan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 7.489 unit per 20 Agustus 2017 dan akan terus bertambah Launching Exhibition Your Next Generation MPV Mitsubishi di kota Jayapura ini diselenggarakan atas kerjasama PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia. 

“Kami berharap produk ini dapat menjawab ekspektasi dan kebutuhan masyarakat akan kendaraan Mitsubishi multifungsi dengan penggabungan unsur SUV dan MPV bergaya elegan yang dikemas dengan cantik dan harga product yang kompetitif,” ungkap Branch Manager PT. Bosowa Berlian Motor Jayapura, Sakka Bakri, kepada Jubi, Sabtu (11/11/2017).

Untuk di Jayapura, pihaknya saat ini telah menerima sebanyak 35 SPK dan ditargetkan bisa SPK 18 unit dalam display dan launching di dua hari. 

Ditambahkan Sakka, Mitsubishi Xpander ini merupakan kendaraan yang menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional, dan memiliki 6 (enam) tipe kendaraan antara lain ultimate, sport, exceed A/T,  Exc M/T, dan GLS M/T.

Mitsubishi  Xpander ini mempunyai 5 point keunggulan yang dimiliki seperti design atraktif, ruang kabin luas, interior fungsional, kenyamanan berkendara, dan fitur keamanan.

“Supaya lebih mudah dipahami konsumen terbukti Mitsubishi Xpander ini hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang semakin sempurna, tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung tujuh penumpang dan barang bawaannya,”ujarnya.

Untuk pemenuhan indent, Sakka berharap dalam waktu 2-3 bulan akan segera dipenuhi. 

Supervisor PT Bosowa Berlian Motor Mitsubishi, Alfian Jaya, mengatakan Xpander ini ditargetkan dapat meraih 20 persen dari pangsa pasar small MPV di kota Jayapura dan sekitarnya dan dapat memberikan kontribusi kepada penjualan nasional Mitsubishi Xpander sebesar 9-11 persen. 

Mitsubishi Xpander ini didukung mesin berbahan bakar bensin 1,5 L, 16 katup, 104 PS di lengkapi dengan Mitsubishi Innovative valve Timing Elektronic Control (MIVEC) untuk menghasilkan output berdaya lebih tinggi, rendah konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang rendah. 

“Kami punya berbagai tipe dan pilihan salah satunya tipe termurah Xpander GLX M/T, harga mulai Rp 228 juta hingga termahal Xpander Ultimate A/T dengan Rp 286 juta,” tegasnya. (*) 

 

loading...

Sebelumnya

Memprihatinkan, pedagang pasar Sore Nabire jualan di pinggir jalan

Selanjutnya

Pelabuhan Jayapura disinggahi kapal pesiar MV Coral Discoverer

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe