Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Pelabuhan Jayapura disinggahi kapal pesiar MV Coral Discoverer
  • Minggu, 12 November 2017 — 05:44
  • 1870x views

Pelabuhan Jayapura disinggahi kapal pesiar MV Coral Discoverer

"Mereka akan berwisata selama lima hari di Jayapura dan Biak Numfor. Sebelumnya, kapal pesiar tersebut berlayar dari Wewak, Papua Nugini (PNG)," ujarnya, di Jayapura.
Sebanyak 65 orang wisatawan mancanegara yang menumpangi kapal pesiar MV Coral Discoverer singgah di Pelabuhan Jayapura untuk kunjungan wisata selama lima hari. (Foto: Istimewa/Humas Polda Papua)
ANTARA
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Pelabuhan Jayapura menjadi tempat persinggahan kapal pesiar MV Coral Discoverer yang mengangkut 56 orang wisatawan mancanegara, Sabtu (11/11/2017). 

Komandan KPL Polres Jayapura Ongker Latuasan mengatakan, puluhan wisatawan mancanegara itu berasal dari enam negara, yakni Amerika Serikat, Australia, Inggris, Selandia Baru, Jerman dan Filipina.

"Mereka akan berwisata selama lima hari di Jayapura dan Biak Numfor. Sebelumnya, kapal pesiar tersebut berlayar dari Wewak, Papua Nugini (PNG)," ujarnya, di Jayapura.

Selama berada di Jayapura, para wisatawan akan meninjau berbagai objek wisata di antaranya Kampung Assey, Kalkote, dan Museum Uncen.

"Tidak banyak lokasi yang dikunjungi karena para wisatawan itu akan melanjutkan perjalanannya ke Biak," kata Iptu Latuasan.

Ia mengatakan kunjungan wisawatan mancanegara itu ditangani PT.Mozaik Wisata Papua dan dijadwalkan saat berada di Biak akan mengunjungi Kepulauan Padaido.

Kapal tersebut dijadwalkan pukul 13.00 WIT akan melanjutkan perjalanannya ke Biak Numfor.  (*)

loading...

Sebelumnya

Mitsubishi Xpander resmi mengaspal di Jayapura 

Selanjutnya

Tingkatkan literasi keuangan generasi milenial, OJK gencarkan sosialisasi di sekolah

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe