close
Iklan Kominfo
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Cricket Papua perlu belajar dan banyak berlatih
  • Senin, 13 November 2017 — 05:48
  • 1241x views

Cricket Papua perlu belajar dan banyak berlatih

"Saya kira hanya butuh proses waktu. Tim putri Papua hanya perlu banyak belajar dan berlatih, saya yakin mereka ke depan bisa menjadi tim bagus dan hebat," puji Nando.
Tim cricket putri Papua bersama DKI Jakarta foto bersama selesai bertanding – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Tim putri Papua yang tampil di kejuaraan nasional (Kejurnas) Cricket senior 2017, kembali menelan kekalahan ketiga setelah menyerah dari DKI Jakarta dengan skor 141-25.

Seperti lawan Kalimantan Timur, menghadapi tim metropolitan, Rosalia Regina Runaweri dan kolega, bertindak sebagai fielding sekaligus bowler (pelempar bola) setelah kalah dalam coin tos.

Dalam waktu 1 jam 30 menit, DKI Jakarta dalam 20 overs mencetak 141 poin. Meski demikian tim Papua sempat membuat (wicket) atau mematikan sejumlah pemain inti berlevel nasional.

Sara dan kawan-kawan, lima kali mematikan pemain DKI Jakarta diantaranya kapten tim, Eden, Fajar Tri Indah, Netty, Veggy dan Yulia.

Atas pencapaian selama mengikuti kejurnas ini, pelatih cricket putri DKI Jakarta, Fernandez Nato memberikan apresiasi dan respek atas penampilan gadis-gadis Papua.

"Saya pribadi bersama semua atlet DKI Jakarta salut serta respek. Selama mengikuti kejurnas kali ini, Papua memberikan warna berbeda. Semangat dan motivasi luar biasa ditampilkan selama bertanding," kata Nando sapaan karibnya.

Nando akui secara kualitas dan tehnik, Papua masih kalah dengan tim lain, tapi semangat juang di lapangan patut ditiru. Tidak hanya DKI Jakarta, semua tim memberi respek atas keikutsertaan Papua.

"Saya kira hanya butuh proses waktu. Tim putri Papua hanya perlu banyak belajar dan berlatih, saya yakin mereka ke depan bisa menjadi tim bagus dan hebat," puji Nando.

Kapten tim DKI Jakarta, Eden mengatakan, senang atas kehadiran tim putri Papua di kejurnas ini. Ia berharap dari event ini, cricket di Papua bisa berkembang lebih baik serta mampu berprestasi.

"Tidak ada prestasi yang instan, semua itu butuh proses dan pengorbanan. Saya yakin adik-adik dari Papua akan lebih termotivasi untuk belajar dan berlatih lebih giat lagi, sehingga bisa menjadi tim yang baik," ujarnya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Papua tempel tiga provinsi dalam perolehan medali Peparpenas 2017

Selanjutnya

Papua di grup maut, kejurnas cricket diikuti 16 provinsi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer
Dunia |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4952x views
Polhukam |— Minggu, 14 Oktober 2018 WP | 4348x views
Domberai |— Minggu, 21 Oktober 2018 WP | 4118x views
Otonomi |— Rabu, 17 Oktober 2018 WP | 2550x views

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe