Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Upacara hari Pahlawan di Pegunungan Bintang tak dihadiri Kapolres
  • Rabu, 15 November 2017 — 10:08
  • 1504x views

Upacara hari Pahlawan di Pegunungan Bintang tak dihadiri Kapolres

Absenya kapolres itu membuat Bupati Pegunungan Bintang, Costan Oktemka menyesal, karena seharusnya bangsa besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.
Forkopimda Pegunungan Bintang saat mengikuti upacara bendera pada HUT Pahlawan Nasional - Humas Pemda Pegubin
Abeth You
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Kamis, 20 September 2018 | 09:41 WP
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi – Upacara hari Pahlawan di Kabupaten Pegunungan Bintang , Provinsi  Papua tak dihadiri kepala kepolisian resort setempat.  Absenya kapolres itu membuat Bupati Pegunungan Bintang, Costan Oktemka menyesal, karena seharusnya bangsa besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.

“Karena memperingati hari Pahlawan itu merupakan moment untuk kita generasi penerus pembangunan bangsa ini merefleksikan bagaimana generasi saat ini menghargai jasa para pahlawan,” kata Costan Oktemka, melalui siaran pers yang diterima Jubi, Selasa, (14/11/2017).

Menurut dia memperingati hari pahlawan yang dilakukan Muspida sebagai satu kebersamaan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang majemuk.  “Juga dengan kebersamaan melalui upacara bendera bersama kita dapat mengingat, menghargai dan belajar dari tokoh bangsa di masa lalu,” kata  Costan Oktemka, menambahkan .

Kapolres Pegunungan Bintang, Ajun Komisaris Besar  Juliarman Pasaribu, menyatakan absen di upacara peringatan hari pahlawan bukan karena unsur kesengajaan. “Namun lantaran surat undangan yang masuk di kantor agak sore,” kata Juliarman.

Terkait tidak hadirnya dia di upacara, Juliarman  justru balik mempertanyakan ketiadaan Bupati Pegunungan Bintang saat momentum bersejarah lain. Di antaranya saat peringatan HUT TNI dan Polri yang kadang tak dihadiri bupati.

“Sekarang pertanyaannya selama dua bulan ini pak Bupati ke mana saja ? Beliau tidak pernah ada di sini. Pada kami punya HUT TNI da Polri kenapa pak bupati tidak bisa hadir,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Jayawijaya genjot kemampuan baca tulis siswa di kelas awal

Selanjutnya

Dualisme KNPI Lany Jaya, Bupati diminta hentikan bantuan dana

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe