Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Anim Ha
  3. Aniaya staf, pejabat di Dispora dan Pariwisata Merauke dipolisikan
  • Rabu, 15 November 2017 — 22:05
  • 851x views

Aniaya staf, pejabat di Dispora dan Pariwisata Merauke dipolisikan

Karmila, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata kabupaten Merauke, melaporkan VG yang adalah pejabat di dinas tersebut, setelah melakukan tindakan penganiayaan.
Ruangan SPK Polres Merauke yang melayani masyarakat ketika mengalami tindak kekerasan – Jubi/Frans L Kobun
Ans K
frans@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Karmila, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata kabupaten Merauke, melaporkan VG yang adalah pejabat di dinas tersebut, setelah melakukan tindakan penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muchsit Sefian, kepada Jubi, Rabu (15/11/2017), membenarkan adanya laporan tersebut.

“Kita sudah tindaklanjuti dengan memeriksa korban serta saksi, juga tersangka. Sesuai rencana, hari ini kami akan melakukan penahanan terhadap VG karena melakukan tindakan main hakim sendiri itu,” katanya.

Kronologis kasusnya, lanjut Kasatreskrim, hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 13.00 WIT, terlapor mendatangi korban sambil mara-marah. Selanjutnya mengangkat kursi  hendak memukul korban ke bagian kepala.

Namun, lanjut dia, korban menangkis dengan kedua tangannya. Akan tetapi, ia mengalami luka memar pada pergelangan tangan. Terhadap kejadian itu, korban langsung mendatangi Polres Merauke dan melaporkan VG.

Kasubag Humas Polres Merauke, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Soeryadi, mengakui juga ada pengaduan dari Karmila, seorang ASN setelah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari BG dengan berusaha memukulinya di bagian kepala.

“Betul bahwa korban serta saksi yang melihat kejadian, telah dimintai keterangan. Termasuk juga pelaku penganiayaan. Akibat perbuatan itu, VG dijerat dengan pasal 351 KUHP,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Harga sejumlah kebutuhan pokok di Okaba dan Kimaam ‘mencekik leher’

Selanjutnya

KPU Merauke temukan ASN dan TNI-Polri jadi pengurus parpol

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe