Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Gubernur Fakultas dan Bupati Jurusan USTJ dilantik
  • Kamis, 16 November 2017 — 06:22
  • 877x views

Gubernur Fakultas dan Bupati Jurusan USTJ dilantik

Mengangkat tema "Bekerja dan Berkarya Sinergi Untuk Kemajuan Kampus USTJ", Ketua BEM melantik 5 Gubernur Fakultas dan 17 Bupati Jurusan, ditandai penandatanganan surat keputusan (SK) disaksikan Wakil Rektor III USTJ. 
Prosesi pelantikan gubernur fakultas dan bupati jurusan USTJ periode 2017/2018. - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Gubernur Fakultas dan Bupati Jurusan Universitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) periode 2017/2018, resmi dilantik Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Melvin Yobe, disaksikan Wakil Rektor III, Isak Rumbarar, bertempat di aula kampus USTJ, pada Rabu (15/11/2017).

Mengangkat tema "Bekerja dan Berkarya Sinergi Untuk Kemajuan Kampus USTJ", Ketua BEM melantik 5 Gubernur Fakultas dan 17 Bupati Jurusan, ditandai penandatanganan surat keputusan (SK) disaksikan Wakil Rektor III USTJ. 

Ketua KPUM, Rudi Wenda, menyampaikan terima kasih kepada ketua yayasan dan pihak lembaga, yang memberikan kepercayaan untuk menjalankan kegiatan pemilihan dari pemilu Presma, gubernur dan bupati di lingkungan kampus.

"Kami panitia meminta maaf bila ada kesalahan dalam proses pemilihan yang berlangsung, dengan harapan yang terpilih dapat menjalankan program dengan bergandengan tangan tanpa melihat perbedaan suku, agama dan ras," kata Rudi.

Sementara itu Ketua BEM USTJ, Melvin Yobe, turut mengapresiasi kepada para gubernur fakultas dan bupati jurusan yang turut ambil bagian, dalam program kerja BEM ke depan.

"Semoga yang dilantik saling bergandengan tangan menjalankan roda organisasi di kampus, selama satu tahun berjalan ini. Mari kita bangun dan ciptakan SDM yang ada di Papua, lewat program kerja yang BEM rencanakan."

Selaku Wakil Rektor III USTJ, Isak Rumbarar, mengatakan dengan adanya proses pemilihan yang berlangsung, USTJ sudah mengambil langkah lebih maju dari sebelumnya. 

"Gubernur fakultas dan bupati jurusan yang terpilih, harus bekerja sama, berkoordinasi dengan program BEM supaya tetap bersinergi ke depan. Kepercayaan harus dijalankan dengan bertanggung jawab," harapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

SAMNP kunjungi asrama mahasiswa diskusikan bahaya miras dan narkoba

Selanjutnya

Meski turun, angka penderita malaria di Dosay masih tinggi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe