Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Saireri
  3. Ketua Sinode Buka Temu Raya Majelis Se-Klasis Paniai
  • Jumat, 16 September 2016 — 07:34
  • 344x views

Ketua Sinode Buka Temu Raya Majelis Se-Klasis Paniai

Pandangan visi Theologia tentang kerajaan Allah adalah dimana injil berada, disitulah hadir kerajaan Allah, setiap orang yang membawa dan membicarakan injil, dia sedang membicarakan kerajaan Allah, tempat yang penuh sukacita.
Pdt. Albert Yoku saat Membuka Temu Raya Majelis Se-klasis Paniai – Jubi/Titus
Admin Jubi
Editor : Admin Jubi

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Nabire, Jubi – Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Albert Yoku membuka Temu Raya Majelis se-Klasis Paniai di Nabire, Senin (12/9/2016).

Ia berharap kegiatan itu dapat memberikan pandangan dan arahan secara spiritual tentang tugas pelayanannya, juga dapat memberikan penjelasan tentang menjalankan tugas secara organisasi yang berhubungan dengan banyak orang.

“Ini konsolidasi organisasi dalam menyatukan persepsi,  tentang apa sudah, sedang dan nantinya akan dikerjakan,” kata Ketua Sinode GKI di Tanah Papua Pdt. Albert Yoku saat membuka acara Temu Raya Majelis Se – Klasis Paniai di Nabire, Senin (12/9/16)

Aktivitas pelayanan organisasi dari tingkat jemaat, klasis sampai sinode berjalan cukup baik, baik dalam sisi pertumbuhan maupun sisi kwalitas.  walaupun masih ada perbedaan pendapat.

Lanjutnya, pandangan visi Theologia tentang kerajaan Allah adalah dimana injil berada, disitulah hadir kerajaan Allah, setiap orang yang membawa dan membicarakan injil, dia sedang membicarakan kerajaan Allah, tempat yang penuh sukacita.

Disinggung tentang maraknya peredaran miras, Pendeta Albert mengatakan, sesungguhnya Alkitab dengan tegas mengatakan manusia makan dan minum dari apa yang berguna saja, jangan makan dan minum yang tidak berguna.

“Saya imbau kepada pemerintah daerah dan DPRD agar memberikan perhatian serius mengenai miras, baik dari toko maupun lokal agar harus ada Perda tentang hal itu. dan khusus untuk OAP, jangan gunakan kebaikan yang Tuhan berikan untuk dijadikan hal yang tidak baik,” katanya.

Di tempat yang sama, Ketua Klasis Paniai Pdt. Pubelius Manuaron. S.Th mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 53 Jemaat se- klasis paniai, terdiri dari pendeta, majelis jemaat, penatua.

“Diharapkan ketika kembali ke jemaahnya agar selalu menjaga sikap dan teladan yang baik bagi domba-dombanya,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Selanjutnya

Akhirnya, Garuda Indonesia Terbang di Langit Nabire

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe