Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persewar Waropen target tembus Liga 2
  • Jumat, 17 November 2017 — 06:37
  • 1339x views

Persewar Waropen target tembus Liga 2

"Semua hak pemain dan pelatih, sudah kita penuhi. Tanggungjawab mereka sekarang adalah berjuang di lapangan," kata Yermias Bisay kepada wartawan di Jayapura, Kamis (16/11/2017).
Eduard Ivakdalam beri arahan bagi pemain Persewar saat melawan Persiker di Lapangan Tunas Muda Hamadi – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Persewar Waropen menargetkan tembus ke Liga 2 musim depan. "Ya, target manajemen Persewar harus naik ke Liga 2,” kata ketum umum Persewar Waropen, Yermias Bisay.

Babak putaran final rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 3-17 Desember mendatang, dimana 32 tim akan bertarung dalam format menyerupai piala dunia yang terbagi dalam 8 grup yang menggunakan 4 stadion.

"Semua hak pemain dan pelatih, sudah kita penuhi. Tanggungjawab mereka sekarang adalah berjuang di lapangan," kata Yermias Bisay kepada wartawan di Jayapura, Kamis (16/11/2017).

Yermias menambahkan untuk mewujudkan target itu, Pemerinta Kabupaten Waropen sudah menganggarkan biaya yang menjadi kebutuhan tim Persewar.

“Komitmen dari Pemerintah dan masyarakat Waropen, pelatih dan pemain diharapkan memberikan hasil yang terbaik pada babak 32 besar, sehingga Persewar bisa naik ke level Liga 2,” harapnya.

Bupati Waropen menegaskan hasil yang sudah dicapai tim Seribu Bakau pada pertandingan Liga 3 zona Papua di Jayapura dapat ditingkatkan lagi. Sebab itu harapan seluruh masyarakat Waropen ditaruh pada pundak tim pelatih serta pemain.

Eduard Ivakdalam, pelatih Persewar menegaskan, timnya terus intens menggelar persiapan sebelum tampil di putaran nasional.

“Anak-anak sudah siap. Program latihan terus kita tingkatkan baik taktik, tehnik serta fisik pemain. Kita siap berjuang membawa Perseman naik ke Liga 2 sesuai harapan rakyat Waropen,” kata Edu.

Persewar pada putaran 32 besar Nasional berada di Grup A bersama PSDS Deli Serdang (Sumatera Utara), Kuala Nangroe Aceh dan pemenang play off grup 1 diantaranya (Persiben Bengkayan, PS Matra Mamuju Utara dan Belitung Timur FC).

Persewar akan bertanding di Stadion Citarum, Kota Semarang. Tim direncanakan bertolak awal Desember menuju Semarang. (*)

loading...

Sebelumnya

Kenius Kogoya garansi Musprov KONI Papua tidak molor lagi

Selanjutnya

Dua anak Papua pimpin olahraga Indonesia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe