Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Mamta
  3. Pembangunan tahap akhir pasar Pharaa Sentani selesai bulan depan 
  • Jumat, 17 November 2017 — 15:21
  • 1647x views

Pembangunan tahap akhir pasar Pharaa Sentani selesai bulan depan 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) kabupaten Jayapura, Piter Yom, mengatakan pembangunan tahap akhir pasar Pharaa Sentani akan diselesaikan satu bulan ke depan. Pasalnya, 22 Desember 2017 pasar ini rencananya akan diresmikan Presiden RI, Joko Widodo.
Pembangunan tahap akhir pasar Pharaa Sentani yang sementara sedang dikerjakan – Jubi/ Engel Wally
Engelbert Wally
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Sentani, Jubi - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) kabupaten Jayapura, Piter Yom, mengatakan pembangunan tahap akhir pasar Pharaa Sentani akan diselesaikan satu bulan ke depan. Pasalnya, 22 Desember 2017 pasar ini rencananya akan diresmikan Presiden RI, Joko Widodo.

"Kita target proses pembangunan ini berjalan lancar selama tiga minggu berjalan. Masuk bulan Desember nanti sudah ada persiapan untuk peresmian," jelas Piter Yom, di Sentani, Jumat (17/11/2017).

Dijelaskan, sisi bantuan yang sedang dikerjakan ini akan menampung para pedagang yang belum kebagian tempat. Mereka adalah pedagang barang natural dan kelontong.

"Bangunan yang baru ini bentuknya tidak sama seperti lima bangunan sebelumnya, yang sudah dibangun. Bangunan ini hanya satu lantai dan terbuka sehingga dapat menampung lebih banyak pedagang," ujarnya.

Kepala UPTD Pasar Pharaa Sentani, Daniel Sokoy, mengatakan pembangunan saat ini baru berjalan sekitar 10 persen. Baru pondasi dan cor tiang kolom yang sudah dibangun. 

"Kami berharap proses pembangunan ini dapat berjalan dengan baik karena masih banyak pedagang yang belum mendapatkan tempat jual yang layak. Dari sisi pengaturan pasar, ke depan akan lebih baik dari hari-hari sebelumnya," ungkapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Pedagang tidak boleh lagi berjualan di depan Polres Jayapura 

Selanjutnya

Tugas gereja bukan kumpul orang masuk surga

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe