Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Mahasiswa studi di Jayapura akan miliki asrama Pyramid
  • Sabtu, 18 November 2017 — 06:09
  • 1442x views

Mahasiswa studi di Jayapura akan miliki asrama Pyramid

Benhur Tomi Mano saat membawakan sambutan mengatakan, dari segi pendidikan Kota Port Numbay terbukti melahirkan banyak pemimpin baik dari wilayah pegunungan yang menduduki jabatan di DPRD Kota Jayapura.
Prosesi peletakan batu pertama pembangunan asrama Pyramid oleh Asisten I Doren Wakerwa di Kamwolker Perumnas III Waena. - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Peletakan batu pertama pembangunan asrama mahasiswa Pyramid di Jayapura, resmi dilakukan Asisten I Provinsi Papua, Doren Wakerkwa, bersama Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, di Kamwolker Perumnas III, Waena, Jumat (17/11/2017), Jayapura, Papua.

Benhur Tomi Mano saat membawakan sambutan mengatakan, dari segi pendidikan Kota Port Numbay terbukti melahirkan banyak pemimpin baik dari wilayah pegunungan yang menduduki jabatan di DPRD Kota Jayapura.

"Kota Kayapura milik semua orang dan siapa saja bisa datang. Dan saya berharap pembangunan asrama ini dapat berjalan dengan baik," katanya.

BTM juga secara pribadi memberikan sumbangan dana Rp50 juta, untuk pembangunan asrama beserta 1000 sak semen dan batu bata.

Doren Wakerkwa, mewakili Gubernur Papua, berharap dengan adanya asrama mahasiswa Pyramid dapat mengembangkan kualitas sumber daya manusia generasi muda.

"Kami menyampaikan apresiasi kepada Wali Kota Jayapura, yang mana telah menerima pelajar dari pegunungan di Kota Jayapura. Semoga mereka menjadi berkat untuk tanah Port Numbay dan untuk Tanah Papua," katanya.

Doren menambahkan, mahasiswa-mahasiswa kota studi Jayapura diharapkan mendukung program pemerintah provinsi Papua, serta terus berkarya.

Sementara itu, ketua panitia pembangunan asrama mahasiswa Pyramid, Tanius Komba, menyampaikan dana yang terkumpul bisa mewujudkan harapan dari mahasiwa untuk memiliki asrama yang permanen.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah memberikan dukungan dana dan doa, untuk pembangunan asrama ini, terlebih kepada 10 kepala desa dari Distrik Pyramid. Harapan kami dengan adanya dana, mampu membangun dua asrama sekaligus untuk putra maupun putri," harapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Izin miras, SAMNP harap pemerintah pentingkan SDM ketimbang PAD

Selanjutnya

Kabupaten Biak canangkan eliminasi malaria 2019

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe