Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Penkes
  3. Alumni SMAN 1 Wamena rayakan HUT ke-34 dan reuni angkatan di Jayapura
  • Senin, 20 November 2017 — 07:17
  • 1251x views

Alumni SMAN 1 Wamena rayakan HUT ke-34 dan reuni angkatan di Jayapura

"HUT sebenarnya dirayakan 9 November 2017 kemarin, karena tanggal itu adalah HUT SMAN 1 Wamena. Namun diundur karena bertabrakan dengan kegiatan lain," sampainya.
Pemotongan kue HUT SMAN I sekaligus reuni angkatan di Pantai Hamadi. - Jubi/Agus Pabika
Agus Pabika
pabikaa169@gmail.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi - Puluhan Alumni SMAN 1 Wamena merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 ke-34 di Kota Jayapura, sekaligus reuni angkatan 1 sampai angkatan 31 bertempat di Pantai Hamadi, Sabtu (18/11/2017). 

Dikatakan penanggung jawab kegiatan, Steven Logo, acara ini diharapkan mempersatukan semua alumni yang ada di Kota Jayapura, baik yang berstatus mahasiswa maupun alumni yang sudah bekerja di kantor.

"HUT sebenarnya dirayakan 9 November 2017 kemarin, karena tanggal itu adalah HUT SMAN 1 Wamena. Namun diundur karena bertabrakan dengan kegiatan lain," sampainya.

Tambahnya, tahun kemarin reuni juga dilakukan dari angkatan 29 dan sama berhasilnya dengan reuni kali ini. Banyak yang ingin bergabung, kata dia, namun tidak memiliki waktu luang dan hanya memberikan sumbangan dalam bentuk moril dan material.

"Harapan dengan terlaksananya acara ini, kami ingin ada satu wadah yang terbentuk untuk merangkul semua angkatan, sehingga rasa kekerabatan, kekeluargaan, dan persatuan terus terjaga. Sebenarnya semua itu sudah terbentuk di sekolah selama 3 tahun lebih, tapi bisa dipertahankan selama ini," katanya.

Sementara itu salah satu senior angkatan 2000, Thedy Pekey, mengapresiasi inisiator acara. Ke depan, kata dia, kegiatan seperti ini rutin dilakukan dengan mengundang seluruh alumni yang tidak berkesempatan hadir.

"Ada kerinduan dari alumni untuk bergabung dengan adik-adik, namun kurangnya informasi dan komunikasi sehingga mereka tidak bisa hadir. Ke depan informasi kegiatan seperti ini perlu disampaikan kepada mereka agar kekompakan dan kebersamaan kita, terus ada dan terbangun." (*)

loading...

Sebelumnya

Satgas kijang harus melayani dari rumah ke rumah

Selanjutnya

SMKN 1 Dekai panen padi ketiga kali dari hasil pelajaran

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe