Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Meepago
  3. DPRD tegaskan tidak ada TPN OPM di Paniai
  • Rabu, 22 November 2017 — 23:39
  • 2938x views

DPRD tegaskan tidak ada TPN OPM di Paniai

Kabupaten yang dijuluki bumi Wagadei itu dipastikan tidak ada TPN dan OPM yang selama ini dianggap meresahkan.
Sekretaris Komisi I DPRD Paniai, Petrus Zonggonau (kanan) bersama Anggota DPRD Paniai, Naftali Pakopa (kiri) saat memberikan keterangan kepada Jubi, Rabu, (22/11/2017) – Jubi/Abeth You
Abeth You
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Paniai, Jubi – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Paniai menyatakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Paniai masih aman terkendali. Kabupaten yang dijuluki bumi Wagadei itu dipastikan tidak ada TPN dan OPM yang selama ini dianggap meresahkan.

“Di Paniai tidak ada TPN OPM. Itu saya kasih tahu supaya jangan sampaikan kasus Tembagapura dialihkan ke Paniai,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Paniai, Petrus Zonggonau, ketika ditemui Jubi di Madi, Rabu, (22/11/2017).

Ia menyatakan di daerahnya tidak boleh ada gangguan keamanan, apa lagi menjelang perayaan Natal 2017. Petrus  tak mau masyarakat di Kabupaten Paniai berdarah menjelang bulan suci bagi umat Kristiani.

Menurut dia, pelaku yang sering membikin kacau di Paniai hanya kelompok pengangguran karena ketiadaan lapangan kerja yang disediakan oleh Pemerinrah Daerah setempat.

“Yang bikin kacau itu pengangguran. Lulusan master, sarjana, diploma, SMA. Itu karena tidak ada lapangan pekerjaan. Ini masalah serius,” kata Petrus menjelaskan.

Anggota DPRD Paniai, Naftali Pakopa, mengatakan semua elemen di penjuru dunia telah mengetahui yang terjadi di Tembagapura direkayasa pihak tertentu.

“Karena itu, kami terus melakukan pendekatan kepada masyarakat agar tidak boleh terjebak dengan cara-cara yang tidak baik,”kata Naftali.

Naftali menilai masyarakat masih trauma dengan sejumlah tragedi masa lalu, seperti pembunuhann empat siswa pada 8 Desember 2014 di lapangan sepakbola Karel Gobay dan sejumlah rangkaian kekerasan lainnya.

“Sekali lagi, kami wakil rakyat Paniai nyatakan tidak ada TPN OPM di Paniai. Tapi, kalau Tuhan menginginkan, pasti Papua akan merdeka. Entah cepat atau lama,” ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Suku Moni minta anggaran pemekaran

Selanjutnya

TPN-PB Paniai bantah pernyataan DPRD

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat