Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Sosialisasi pencegahan korupsi diharap jadi ruang tanya jawab
  • Sabtu, 25 November 2017 — 11:27
  • 1709x views

Sosialisasi pencegahan korupsi diharap jadi ruang tanya jawab

“Tanya langsung kepada pemateri. Jadikan sosialisasi ini sebagai ruang tanya jawab, terutama hal-hal yang menyangkut dengan anti korupsi,” kata bupati, dalam sambutannya ketika membuka acara sosialisasi di guest house, Jumat (24/11/17).
Bupati Nabire Isaias Douw berbincang dengan wakilnya Amirullah Hasyim pada sosialisasi pencegahan anti korupsi, Jumat (24/11/17) - Jubi/Titus
Titus Ruban
titus@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Bupati Nabire, Isaias Douw berharap, peserta sosialisasi anti korupsi yang dilaksanakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perwakilan Papua, mengikuti kegiatan tersebut sebaik mungkin dan menanyakan apa saja yang tidak dipahami.

“Tanya langsung kepada pemateri. Jadikan sosialisasi ini sebagai ruang tanya jawab, terutama hal-hal yang menyangkut dengan anti korupsi,” kata bupati, dalam sambutannya ketika membuka acara sosialisasi di guest house, Jumat (24/11/17).

Dikatakan Isaias, materi yang diberikan KPK tersebut, membahas tentang bagaimana mengelola keuangan daerah bebas dari penyalahgunaan kewenangan.

“Sebab dengan bekerja jujur, adil tanpa KKN, dapat menciptakan kehidupan masyarakat di daerah jadi berkeadilan, mandiri, sejahtera dan berkelanjutan, sesuai dengan visi pemerintah daerah dan pembangunan nasional,” ujarnya.

Bupati Isaias juga menyambut baik sosialisasi tersebut dan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada koordinator KPK RI wilayah Papua.

“Saya apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada KPK wilayah Papua. Semoga kegiatan ini dapat mewujudkan visi pembangunan daerah ini ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya.

Hadir dalam sosialisasi tersebut, para anggota forkompimda Nabire, pejabat eselon II, III dan IV, pimpinan organisasi vertikal, pimpinan BUMN dan BUMD, para kepala distrik, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh adat. (*)

loading...

Sebelumnya

Pembekalan guru SMDH tingkatkan pengetahuan 

Selanjutnya

Bupati Nabire letakkan batu pertama gedung baru SMP YPPK St. Antonius

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe