Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Ini agenda sidang jemaat ke 16 GKI Kanaan
  • Sabtu, 25 November 2017 — 19:32
  • 1589x views

Ini agenda sidang jemaat ke 16 GKI Kanaan

persidangan akan melaporkan pokok program yang telah dilaksanakan tahun 2017 dan recana program tahun 2018.
Perwakilan Badan Pengurus Sinode ketika membuka sidang jemaat gereja kanakan ke 16 - (Hengky Yeimo/Jubi)
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Ketua Jemaat Gereja Kristen Injili Kanaan Perumnas empat, Padang Bulan, Lucky Matui, menyebutkan telah membahas program pokok, dalam momentum sidang jemaat ke 16 mereka.

“Ada enam bidang pekabaran injil, pembinaan jemaat, urusan diakoniah, lalu urusan akubang, pendidikan jadi program prioritas yaitu pekabaran injil,” kata Lucky Kepada wartawan, Sabtu (25/11/2017).

Selain lima program di atas, ia akan menambah satu bidang yaitu KPKC. Hal itu telah disepakati berdasarkan raker sinode. “Tetapi semua program diatas ini kami akan singkronkan program kalasisi sinode dan jemaat,” kata Lucky Matui, menambahkan.

Lucky berharap agar program yang tercantum mampu terealisir di tahun 2018 dengan inti program jemaat bisa mandiri misioner. Menurut Lucky  persidangan akan melaporkan pokok program yang telah dilaksanakan tahun 2017 dan recana program tahun 2018.

Diharapkan seluruh peserta memiliki pandangan yang sama dan persepsi yang sama untuk menemukan formulasi pokok program yang akandilaksanakan. “Dan bagaimana kita bisa membuat rancangan anggaran dan pendapatan belanja tahun 2018,” katanya.

Ketua panitia penyelenggara,  Andi Sawaki mengatakan sidang ke 16 ini berdasarkan keputususan sidang GKI di Tanah Papua yang memutuskan sidang pada bulan November.

Untuk itulah kami menindaklanjuti keputusan sidang kelasis Jayapura. “Peran gereja kami juga akan terus bermitra dengan pemerintah Kota Jayapura,” kata Andi Sawaki.

Menurut dia, Pemkot Jayapura selalu memberikan perhatian serius sesuai visi dan msis kota yang menjadi patokan dan bisa mengarahkan yang terbaik. (*)

loading...

Sebelumnya

BEM kedokteran Uncen mengkaji penyakit endemik Papua

Selanjutnya

DPD dan DPC Lasmura Papua dilantik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe