Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Berita Papua
  3. Abdul Manan - Revolusi Reza pimpin AJI Indonesia
  • Senin, 27 November 2017 — 03:25
  • 1820x views

Abdul Manan - Revolusi Reza pimpin AJI Indonesia

Manan yang  berpasangan dengan Revolusi, mendapat dukungan dalam usulan yang diajukan AJI  Kota pada Senin, 27 November dini hari tadi.
Suasana Konggres AJI X di Kota Solo, Jawa Tengah, - Jubi/dok
Edi Faisol
Editor :

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Surakarta,Jubi  - Abdul Manan dan Revolusi Reza memimpin Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, pada konggres ke X di Kota Solo, 24 hingga 27 November 2017.  Manan yang  berpasangan dengan Revolusi, mendapat dukungan dalam usulan yang diajukan AJI  Kota pada Senin, 27 November dini hari tadi.

“Konggres telah memilih dan menetapkan ketua umum dan sekjen, secara demokratis sesuai aturan sidang pleno,” kata  Iman D Nugroho,  Pemimpin Sidang Pleno, Konggres AJI Indonesia ke X di Kota Solo, Senin 27 November 2017.

Iman menjelaskan, pasangan jurnalis Tempo dan CNN itu ditetapkan di forum konggres tanpa pemilihan berikutnya karena hanya satu calon pasang calon yang bersedia maju setelah diusulkan oleh peserta konggres.

“Dengan begitu langsung ditetapkan karena hanya satu pasang calon,” kata Iman saat memimpin sidang.

Dalam sambutannya Manan menyatakan akan menjalankan amanah organisasi dengan 1700 anggota pada tiga tahun ke depan.  Ia mengaku mengutamakan prioritas program sesuai kebutuhan organisasi.

“Prioritas yang kami dalam tiga tahun ke depan, sebagai amanat menjalankan konggres akan dituangkan dalam program,” kata Abdul Manan .

Sejumlah program yang hendak dilakukan di antaranya penguatan kapasitas AJI Kota sebagai ujung tombak organisasi, dengan menggelar pelatihan bersifat tematik, menejemen anggota dan menciptakan metode pembelajaran terbaik dari AJI.

“Program yang harus mendapatkan prioritas peningkatan skill  untuk anggota AJI,” kata Manan menjelaskan.

Menurut dia, peningkatan kapasitas anggota akan berpengaruh secara ekonomi, langkah itu dilakukan, selain mendorong serikat pekerja dan meningkatkan organisasi agar punya nilai tawar dalam kesejahteraan .

“Ini akan dimaksimalkan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bupati Nabire letakkan batu pertama gedung baru SMP YPPK St. Antonius

Selanjutnya

Persipura cari pengganti Wanderley

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe