Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Persipura cari pengganti Wanderley
  • Senin, 27 November 2017 — 11:14
  • 1401x views

Persipura cari pengganti Wanderley

"Masih cari-cari pelatih ini," kata juru bicara tim Persipura Jayapura, Bento Madubun ketika dikonfirmasi dari Kota Jayapura, Papua, Senin (26/11/2017).
Persipura sudah memutus kerjasama dengan Wanderley Machado da Silva Junior - Jubi/Jean Bisay
ANTARA
Editor : Jean Bisay

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Kerjasama pelatih Wanderley Machado da Silva Junior bersama Persipura telah berakhir.

Manajemen Mutiara Hitam tengah melirik sejumlah pelatih ternama untuk menggantikan pelatih asal Brazil ini, dalam mempersiapkan tim menuju Liga 1 musim depan.

"Masih cari-cari pelatih ini," kata juru bicara tim Persipura Jayapura, Bento Madubun ketika dikonfirmasi dari Kota Jayapura, Papua, Senin (26/11/2017).

Disinggung apakah pelatih yang diincar itu adalah Simon Mcnemy atau Roberth Rene Alberts, adik kandung dari legenda Persipura, almarhum Ritham, Madubun menampik hal itu.

"Ada beberapa nama, tapi belum merujuk ke satu nama. Coach Simon pasti lanjut di Bhayangkara FC, kan berhasil juara, pasti dipertahankan," katanya.

Ia mengaku banyak pelatih bagus yang menukangi klub di Liga I dan rata-rata masih terikat kontrak.

"Banyak pelatih bagus juga, tapi rata-rata sudah punya klub, dan kalau pun ada yang bebas pasti mahal, jadi kita masih lihat-lihat neh," katanya.

Sementara terkait pelatih Roberth Rene Alberth, Bento mengatakan bahwa pelatih asing tersebut sudah pasti bertahan di PSM Makasar.

"Roberth pasti kontraknya diperpanjang di PSM Makasar," katanya.

Sedangkan terkait pemain asal Papua yang bermain di Liga I, seperti Terens Puhiri dan Marco Merauje yang dikabarkan akan direkrut oleh manajemen Persipura, ia mengatakan kedua pemain itu pasti masih dipertahankan oleh klubnya masing-masing.

"Terens pasti dipertahankan oleh Borneo FC, dia bermain bagus pada musim ini," katanya.

Mantan pemain Persipura, Ramses Rumbekwan menilai kapasitas Wanderley buat dipertahankan, tidak memenuhi ekspektasi pecinta serta penggila Persipura.

“Figur Wanderley kurang cocok dipertahankan. Langkah manajemen Persipura memutus kerjasama dan mencari pelatih baru adalah sebuah langkah tepat dalam menjaga nama besar Persipura,” ucapnya. (*)

loading...

Sebelumnya

Anggota DPRP diingatkan tak terlibat kepengurusan KONI

Selanjutnya

Asisten pelatih Persipura butuh regenerasi

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe