Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Bank Mandiri luncurkan e-money Justice League
  • Selasa, 28 November 2017 — 13:25
  • 526x views

Bank Mandiri luncurkan e-money Justice League

Regional CEO  Bank Mandiri Regional XII Papua, Tito Irianto, menjelaskan penerbitan kartu e-money edisi premium ini juga diharapkan dapat mengakselerasi pencapaian program Gerakan Nasional Non-Tunai. Inisiatif ini merupakan implementasi dukungan perseroan kepada upaya memasyarakatkan penggunaan uang elektronik di Indonesia.
Top up yang dilakukan e-money Bank Mandiri - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat menggunakan uang elektronik, Bank Mandiri bekerjasama dengan Warner Bros meluncurkan kartu prabayar e-money edisi khusus Justice League.

Regional CEO  Bank Mandiri Regional XII Papua, Tito Irianto, menjelaskan penerbitan kartu e-money edisi premium ini juga diharapkan dapat mengakselerasi pencapaian program Gerakan Nasional Non-Tunai. Inisiatif ini merupakan implementasi dukungan perseroan kepada upaya memasyarakatkan penggunaan uang elektronik di Indonesia.

Justice league merupakan film dari Warner Bros yang sangat ditunggu penayangannya. Film yang disutradai Zack Snyderitu bercerita tentang sekumpulan karakter pahlawan super DC Entertainments, seperti Batman, Wonder Woman, Aquaman, The Flash serta tidak ketinggalan Cyborg.

Tito menjelaskan penerbitan kartu e-money edisi premium ini juga sejalan dengan strategi perseroan dalam meningkatkan penggunaan kartu prabayar berlogo Mandiri e-money, yaitu memperluas merchant yang menerima pembayaran e-money dan menghadirkan tampilan kartu e-money yang inspiratif dan unik.

Secara nasional saat ini kartu prabayar berlogo e-money telah dapat digunakan untuk bertransaksi di 987 merchant yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri, seperti pada sektor transportasi (tol, parkir, kereta, dan Transjakarta), merchant retail, merchant kuliner, dan theme park dengan jumlah outlet sebanyak lebih dari 62 ribu unit. Dimana sampai dengan September 2017, uang elektronik berlogo e-money yang telah diterbitkan Bank Mandiri sebanyak 11 juta kartu dengan jumlah transaksi mencapai lebih dari 352 Juta transaksi senilai lebih dari Rp 3 triliun.

Untuk wilayah Jayapura kartu e-money sudah dapat digunakan di merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank Mandiri antara lain di Saga & Dept. Store Abepura, DeltaFone Mal Jayapura, Warung Pojok Mal Jayapura, Solaria Mal Jayapura, Mega Supermarket & Dept. Store Waena, Share Tea, Bandara Sentani, dan Hola Plaza. 

“Mengenai target, saat ini kami terus melakukan sosialisasi,” ujar Tito. 

Untuk penjualan kartu e-money premium bisa didapatkan di Bank Mandiri yang terletak di Provinsi Papua antara lain di Bank Mandiri Cabang Jayapura Ahmad Yani, Bank Mandiri Cabang Entrop, Bank Mandiri Cabang Abepura, Bank Mandiri Cabang Tanah Hitam, Bank Mandiri Cabang Waena, Bank Mandiri Cabang Sentani Kemiri.

Di Provinsi Papua Barat antara lain Bank Mandiri Cabang Sorong Basuki Rahmat, Bank Mandiri dan Cabang Sorong Ahmad Yani. 

Sementara itu, Danny Ang, Senior Manager Licensing dari Pacific Licensing Studio, mengungkapkan kerjasama diharapkan akan membantu meningkatkan permintaan e-money.

“Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Bank Mandiri dimana Mandiri sebagai salah satu mitra perbankan dan sponsor dari Film Justice League. Kami yakin bahwa film ini akan menjadi channel sempurna bagi Bank Mandiri untuk menjangkau semua generasi dan semua segmen di Indonesia. Kami percaya permintaan kartu prabayar e-money yang menampilkan karakter Justice League yang legendaris terus meningkat dan akan membantu Bank Mandiri untuk melibatkan pemirsa yang tepat pada momentum yang tepat,” ujar Danny.  (*)

loading...

Sebelumnya

Kopi Wamena, idola baru hotel dan kafe di Jayapura

Selanjutnya

Bukukan satu juta pembelian, Vario Astra Motor gelar Premium Vario Day

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe