Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Bukukan satu juta pembelian, Vario Astra Motor gelar Premium Vario Day
  • Selasa, 28 November 2017 — 13:38
  • 423x views

Bukukan satu juta pembelian, Vario Astra Motor gelar Premium Vario Day

Kegiatan ini dikemas dengan konsep roadshow dan exhibition, shopping rally untuk memperkenalkan tipe Vario series yaitu Vario Esp, Vario 125 Esp, dan Vario 150.
Salah satu games dalam Premium Vario Day - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Dewi Wulandari

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Astra Motor Papua selaku Main dealer Astra Motor di Papua dan Papua Barat untuk ketiga kalinya kembali mengadakan acara Vario Day di Mal Jayapura, Sabtu (25/11/2017) pekan lalu.

Kegiatan ini dikemas dengan konsep roadshow dan exhibition, shopping rally untuk memperkenalkan tipe Vario series yaitu Vario Esp, Vario 125 Esp, dan Vario 150.

Manager Honda Custamer Care Astra Motor Papua, Raja Hasayangan Siregar, memberikan penjelasan acara kali ini diberi tajuk Vario Premium Day karena memang ada yang istimewa yakni selain acara kali adalah untuk merayakan prestasi Honda Vario yang telah terjual sebanyak 1 juta unit sejak diluncurkannya Vario.

“Pada acara kali ini juga ada program khusus bagi pembeli HONDA VARIO di acara ini, yakni hadiah voucher belanja senilai Rp 200 ribu di Mal Jayapura,” jelasnya. 

Disinggung soal target penjualan pada acara Vario Premium Day kali ini, Raja mengungkapkan jika tim marketing menargetkan penjualan antara 20-30 unit per hari.

Staff Corporate Communication PT Astra Motor Papua, Adit Pratama, mengungkapkan acara ini digelar untuk merayakan Honda Vario yang sudah menjadi kepercayaan konsumen dan sudah laku terjual sebanyak 1 juta unit sejak awal Honda Vario dirilis.

Juga ada program khusus selain pembelian di Vario Premium Day kali ini akan mendapatkan voucher belanja Rp 200 ribu. 

“Tambahan voucher belanja Rp 100 ribu bagi pembeli Honda Vario Series di acara ini yang berprofesi sebagai guru, sebagai apresiasi kita di hari Guru,” jelas Adit. (*)

loading...

Sebelumnya

Bank Mandiri luncurkan e-money Justice League

Selanjutnya

Di Papua gas melimpah tapi harga tak murah 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe