Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Otonomi
  3. Ini pesan Sekda Papua saat HUT Korpri
  • Rabu, 29 November 2017 — 17:38
  • 810x views

Ini pesan Sekda Papua saat HUT Korpri

"Jangan ada ego di antara kita, tetapi sebagai korps Korpri harus siap melayani masyarakat. Mari terus membangun Papua di dalam bingkai NKRI,"
Upacara memperingati HUT ke-46 Korpri tingkat provinsi Papua - Jubi/Alex
Alexander Loen
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Senin, 23 April 2018 | 13:37 WP
Features |
Selasa, 17 April 2018 | 13:24 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Sekretaris Daerah (Sekda) Papua, Hery Dosinaen mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Provinsi Papua berbenah dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. Hal itu ditegaskan Sekda Hery Dosinaen saat upacara memperingati HUT ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), di halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Rabu (29/11/2017).

"Jangan ada ego di antara kita, tetapi sebagai korps Korpri harus siap melayani masyarakat. Mari terus membangun Papua di dalam bingkai NKRI," ujar Hary.

Ia juga mengajak seluruh ASN Papua refleksi diri mengenai apa yang sudah dikerjakan selama menjadi pegawai negeri.

Menurut Hary, ASN harus berinovasi, kreativ  serta menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan. Sedangkan saat melaksanakan tugas harus terstruktur pada tugas pokok serta fungsi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hary menyebutkan tugas berat tantangan dan pengaruh teknologi menuntut seorang abdi negara bersikap profesional dan disiplin dalam melaksanakan tugas

"Lima butir yang tercantum dalam Panca Prasetya Korpri harus bisa dihayati dan diamalkan serta dilaksanakan dalam menjalani tugas sehari-hari.  Korpri merupakan kekuatan dan wadah pemersatu bangsa," katanya.

Asisten Bidang Umum Sekda Papua, Elysa Auri mengimbau seluruh ASN di Papua membangkitkan semangat kerja, dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih dan berpihak kepada masyarakat.

"HUT Korpri harus dijadikan momentum introspeksi, sekaligus untuk mengenang semua jasa-jasa para pejuang, khususnya para pendiri Korpri," kata Auri. (*)

loading...

Sebelumnya

Daerah diharapkan mampu sejahterakan masyarakat kampung

Selanjutnya

Kearifan lokal bakal menjadi identitas Bandara Sentani

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe