Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. PLN gelar Temu Pelanggan Potensial 
  • Jumat, 30 November 2017 — 00:26
  • 1108x views

PLN gelar Temu Pelanggan Potensial 

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan PLN sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan. Kami juga ingin mengetahui seberapa besar pelayanan kami di mata pelanggan. Kami juga ingin menerima masukan dari pelanggan dan kami juga ingin menyampaikan kondisi terkini dari kelistrikan terutama apa saja yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan potensial tersebut,” kata General Manager PLN Wilayah Papua dan Papua Barat, Yohanes Sukrislismono.
Pertemuan Pelanggan Potensial PLN, Rabu (29/11/2017) – Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
Editor : Dewi Wulandari
LipSus
Features |
Rabu, 19 September 2018 | 16:08 WP
Features |
Selasa, 18 September 2018 | 07:24 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 19:13 WP
Features |
Senin, 17 September 2018 | 18:26 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi -Jalin sinergi antara managemen PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan pelanggan potensial guna mendukung kemudahan dalam berbisnis dan berinvestasi serta mendorong peningkatan kegiatan ekonomi di Jayapura, PLN Wilayah Papua dan Papua Barat mengadakan Temu Pelanggan Potensial, di salah satu hotel di Jayapura, Rabu (29/11/2017).

“Acara ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan PLN sebagai wujud kepedulian kami kepada pelanggan. Kami juga ingin mengetahui seberapa besar pelayanan kami di mata pelanggan. Kami juga ingin menerima masukan dari pelanggan dan kami juga ingin menyampaikan kondisi terkini dari kelistrikan terutama apa saja yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan potensial tersebut,” General Manager PLN Wilayah Papua dan Papua Barat, Yohanes Sukrislismono, kepada wartawan. 

Dijelaskan Yohanes, kondisi terkini kelistrikan di Papua dan Papua Barat hingga awal November 2017, bahwa Pembangkit Listrik Mesin Gas 50MW yang ada di Holtekamp sudah bisa beropersasi, sehingga sistem kelistirkan di Papua telah surplus 113 MW dengan beban puncak 70 MW. 

“Jadi kita masih ada kelebihan daya sekitar 40 MW hingga 50 MW. Kami informasikan juga kepada semua pelanggan bahwa dengan besarnya cadangan daya yang dimiliki PLN, para pelanggan potensial tidak perlu ragu lagi dalam berinvestasi di Papua,” tegasnya. 

Sementara itu, Manajer Area Jayapura, John S Yarangga, menambahkan pihaknya membuka pendaftaran bagi institusi ataupun BUMN/BUMD untuk menjadi pelanggan premium.

“Saat ini belum ada target tetapi jika ada yang berminat maka PLN segera membantu.

Kami akan mulai awal tahun depan,” ujarnya.

Jika ada yang berminat, kata Yarangga, bisa menghubungi PLN Area Jayapura dan Bidang Niaga Kanwil PLN WP2B.

“Fasilitas nanti disesuaikan dengan permintaan,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Natal dan tahun baru, BI siapkan uang kartal Rp 2,5 triliun 

Selanjutnya

Jelang Natal dan Tahun Baru, Kemendag pantau stok bahan pokok

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Populer

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe