Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lapago
  3. Panwas dari 51 Distrik di Yahukimo dilantik
  • Jumat, 01 Desember 2017 — 22:25
  • 906x views

Panwas dari 51 Distrik di Yahukimo dilantik

“Pelantikan sesuai agenda nasional, jadi seharusnya kami melantik pada 30 November, namun ada penundaan. Hasilnya nanti kami antar ke provinsi dilanjutkan ke pusat, hari ini juga,” katanya.
Saat pelantikan anggota Panwas - Jubi/Piter
Piter Lokon
piter@tabloidjubi.com
Editor : Galuwo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Yahukimo, Jubi - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Yahukimo, melantik anggota Panitia Pengawas (Panwas) dari 51 distrik, yang masing-masing distrik terdiri dari 3 anggota. Seluruh anggota Panwas tersebut juga dibekali materi bimbingan teknis (bimtek), di aula SMK Negeri Dekai, Jumat (1/12/2017).

Ketua Panwaslu, Samuel Wetapo, mengatakan saat pelantikan, dari 153 anggota Panwas yang dilantik, ada 4 orang yang tidak jadi dilantik karena adanya pengaduan.

“Pelantikan sesuai agenda nasional, jadi seharusnya kami melantik pada 30 November, namun ada penundaan. Hasilnya nanti kami antar ke provinsi dilanjutkan ke pusat, hari ini juga,” katanya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi Perekrutan dan SDM, Miton Yahuli, berterimah kasih karena semua tahapan telah terlaksana dengan baik.

“Pelantikan serentak ini tidak hanya dilakukan di Yahukimo tetapi di seluruh Indonesia. Yahukimo jadi urutan kabupaten ke delapan, dari 29 kabupaten yang ada di Provinsi Papua, yang melantik Panwas,” katanya.

Ia menambahkan, untuk Panwas yang dilantik, di Yahukimo sendiri hanya 1 distrik yang berada di kota, sementara 50 distrik lainnya tersebar di gunung-gunung dan lembah.

"Maka saya berharap mereka yang telah dilantik bisa turun di tempat tugas masing-masing, untuk mengawasi dan melaporkan hasilnya kepada Panwas di kabupaten." (*)

loading...

Sebelumnya

50 penyandang cacat di Yahukimo ikuti materi Dinsosdukcapil Pemprov Papua

Selanjutnya

Pemerintah Yahukimo belum tangani serius kerusakan jembatan Kali Pontoh 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe