TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Generasi muda Jayawijaya diajak menjauhi hal negatif
  • Minggu, 03 Desember 2017 — 17:05
  • 955x views

Generasi muda Jayawijaya diajak menjauhi hal negatif

Pernyataan Sekda disampaikan dalam peringatan hari AIDS se dunia, Sabtu (2/12/2017).
Jalan santai bersama peringati hari AIDS sedunia tingkat Kabupaten Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
[email protected]
Editor : Edi Faisol

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi – Sekretaris daerah Jayawijaya, Yohanes Walilo mengajak seluruh generasi muda di wilayahnya agar menjauhi perbuatan negatif, seperti seks bebas dan Narkoba dan minuman keras. Pernyataan Sekda disampaikan dalam peringatan hari AIDS se dunia, Sabtu (2/12/2017).

“Di momentum hari AIDS, saya mengajak masyarakat Jayawijaya khususnya anak-anak dan remaja jangan sampai terlibat dalam hal-hal negatif,” kata Walilo.

Walilo menyebutkan selain pemerintah, tugas menjaga generasi muda juga dilakukan oleh sekolah, gereja, dan keluarga agar membina anak-anak dalam lingkungan pergaulan yang positif.

Dalam pidatonya Sekda mengapresiasi animo masyarakat mulai dari rangkaian peringatan hari AIDS ini. “Hal itu menunjukan kepedulian dalam penanggulangan HIV-AIDS di Jayawijaya,” kata Walilo menjelaskan .

Ia berharap ke depan terus meningkatkan sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS, agar masyarakat dapat hidup tertib dan sehat. Caranya lebih awal memeriksakan diri, agar jauh lebih baik penanganan lebih dini.

Pantauan Jubi peringatan hari AIDS sedunia Jayawijaya ini juga dilakukan berbagai kegiatan, salah satunya pemilihan miss waria Jayawijaya yang digelar Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Jayawijaya.

Staf program KPA Jayawjaya, Aljer Poatu menyatakan  peringatan hari AIDS se dunia sebagai kegiatan rutin yang setiap tahun dilakukan. “Tahun ini kami mencoba berinovasi menampilkan kegiatan fashion show dari teman-teman waria dan lomba rapper serta dancer,”  ujar Aljer Poatu.

Menurut dia, KPA mencoba merubah stigma tentang keberadaan waria dengan menggandeng mereka dalam hal penanggulangan HIV/AIDS di kabupaten Jayawijaya.

“Tidak menutup kemungkinan akan datang teman-teman waria bisa lebih aktif dan lebih berperan pengendalian dan pencegahan HIV di kabupaten Jayawijaya,” katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Bakal calon independen ajukan keberatan Pilkada Jayawijaya

Selanjutnya

Bantuan ternak babi di Jayawijaya menggunakan sistem gaduh

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat