Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Solidaritas Pedagang tagih janji pemerintah
  • Minggu, 03 Desember 2017 — 19:21
  • 1414x views

Solidaritas Pedagang tagih janji pemerintah

Sikap Solpap itu disampaikan terkait belum ada kejelasan beroperasinya pasar mama - mama Papua di Kota Jayapura .
Pasar mama mama Papua yang belum beroperasi - Jubi / Dok
Hengky Yeimo
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 21:50 WP
Features |
Jumat, 22 Juni 2018 | 16:20 WP
Features |
Kamis, 21 Juni 2018 | 17:48 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Solidaritas Pedagang Asli Papua (Solpap) menagih janji pemerintah yang sebelumnya  berkomitmen segera mengoperasionalkan pasar untuk aktivitas ekonomi mama mama Papua dan masyarakat setempat.  Sikap Solpap itu disampaikan terkait belum ada kejelasan beroperasinya pasar mama - mama Papua di Kota Jayapura .

“Jokowi datang untuk meresmikan pasar mama mama Papua, tetapi dibatalkan dan melimpahkan kepada provinsi untuk diresmikan sambil menunggu pelantikan Wali Kota Jayapura,” kata Sekretaris Solidaritas Pedagang Asli Papua, Natan Tebai, di Kantor Dewan Adat Tanah Hitam, Sabtu, (02/11/2017).

Ia mempertanyakan hingga kini Wali Kota sudah menjabat namun belum ada tanda-tanda peresmian Pasar. “Mama -mama sudah ketemu wali kota, tetapi wali kota menyampaikan harus menunggu surat hibah dari kementerian BUMN,," kata Natan menambahkan .

Padahal, saat ini mama mama Papua sudah siap menempati pasar yang telah kelar dibangun. Mereka berharap bisa berjualan menggunakan pasar yang sebelumnya di perjuangkan. Solpap mendesak agar pasar baru itu bisa digunakan tahun ini. permintaan itu sesuai janji wali kota yang sebelumnya disampaikan.

Ketua Pasar mama - mama Papua, Yuliana Pigai, menyayangkan sikap Wali Kota Jayapura yang belum mewujudkan janjinya. "Hingga sekarang belum dihubungi padahal sebelumnya wali kota bilang sudah ada persetujuan dengan menteri," kata Yuliana.

Ia berharap pemerintah dan Solpap duduk bersama untuk membicarakan pasar tersebut.

"Karena pasar suda dibangun, kami minta yang terbaik bagaimana supaya mama - mama yang menunggu lama bisa jualan,(*).

loading...

Sebelumnya

PT Pos Waspadai peredaran materai palsu di Papua

Selanjutnya

Telkomsel bagikan ribuan hadiah ke pelanggan

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat