Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Telkomsel bagikan ribuan hadiah ke pelanggan
  • Minggu, 03 Desember 2017 — 20:38
  • 1276x views

Telkomsel bagikan ribuan hadiah ke pelanggan

Di antaranya empat unit mobil BMW  320i Sport dan delapan unit mobil Honda Brio.
Program ini diperuntukkan bagi seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.
Sindung Sukoco
sindung@tabloidjubi.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi -Jelang akhir tahun 2017  Telkomsel membagikan ribuan hadian ke pelanggan lewat program Pesta Akhir Tahun. Di antaranya empat unit mobil BMW  320i Sport dan delapan unit mobil Honda Brio.

“Di saat yang sama kami juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan,” ujar Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan, dalam siaran pers yang dikirimkan ke Jubi, Minggu (3/12/2017).

Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan. Menurutnya Jason, Program apresiasi akhir tahun berlaku seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP.

“Untuk mendapatkan kupon undian pelanggan cukup pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max serta voucher games,” kata Jason menambahkan.

Pelanggan bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com. Sedangkan aktivitas tersebut cukup dilakukan dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.

“Selain itu, kupon undian dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-CASH TAP senilai minimal Rp. 20 ribu, atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang,” katanya.

Corporate Comunication PT Telkomsel Regional Papua Maluku, Muhammad Kadri mengatakan pelanggan juga punya kesempatan meraih beragam hadiah spesial lainnya, berupa 40 unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS, 400 unit smartphone Samsung J5 Prime, 2 ribu voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, dan 8.000 voucher belanja di Blanja.com masing-masing senilai Rp. 200 ribu.

“Program Pesta Akhir Tahun ini terdiri dari empat periode, masing-masing tanggal 1 hingga akhir bulan pada Oktober, November, Desember 2017, dan  Januari 2018,” kata Kadri.

Telkomsel menjamin seluruh pajak yang dikeluarkan, sedangkan  informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan dapat diakses di  www.telkomsel.com/pestablanjapoin. (*)

loading...

Sebelumnya

Solidaritas Pedagang tagih janji pemerintah

Selanjutnya

Pameran ribuan noken ramaikan Hari Noken Sedunia ke-V di Jayapura

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe