Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Nabire Membangun
  3. Bupati Isaias ingatkan ASN wajib ikut apel gabungan
  • Senin, 04 Desember 2017 — 23:33
  • 1203x views

Bupati Isaias ingatkan ASN wajib ikut apel gabungan

"Setiap ASN harus melayani dengan hati, ibarat kebun maka pekerjaan kantor adalah kebun yang harus dikerjakan. Dan siapa pun yang tidak hadir dalam apel gabungan awal bulan, ULP tetap dipotong tanpa terkecuali,” tegasnya.
ASN Kabupaten Nabire saat apel awal Desember 2017, Senin (04/13/17) - Jubi/Titus Ruban.
Titus Ruban
Editor : Galuwo

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi – Bupati Nabire Isaias Douw, dalam apel gabungan awal Desember 2017, Senin (4/12/2017), kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nabire, untuk wajib mengikuti apel gabungan awal bulan di halaman kantor Bupati Nabire.

"Setiap ASN harus melayani dengan hati, ibarat kebun maka pekerjaan kantor adalah kebun yang harus dikerjakan. Dan siapa pun yang tidak hadir dalam apel gabungan awal bulan, ULP tetap dipotong tanpa terkecuali,” tegasnya.

Ia mengatakan, semua SKPD akan dicek berapa ULP dan akan dipotong setiap SKPD. “Karena semua absen ada di tangan saya dan akan diperiksa. Jadi jangan seenaknya saja tidak masuk kerja, tidak ikut apel, baru mau dapat ULP,” katanya.

Isaias juga mengingatkan, agar ASN di lingkungan Pemkab Nabire harus menggerakkan roda pemerintahan di daerah, dengan melayani masyarakat. Ia mengimbau pula, para ASN yang sudah tidak bekerja di daerahnya, tapi masih menerima gaji, agar segera didata.

“Kepada pegawai-pegawai yang sudah tidak mengabdi di kabupaten ini sebagai ASN, tetapi gajinya masih diberikan, saya akan copot kepala dinasnya,” tegasnya.

Tambahnya, bagi para pegawai yang sudah pindah dan mengabdi di beberapa wilayah seperti di Dogiyai, Paniai, Deiyai, Intan Jaya, harus segera diberhentikan gajinya sebab daerah akan rugi besar. 

“Kalau orangnya sudah mengabdi di daerah lain dan mendapatkan fasilitas dari kabupaten lain, kenapa kita masih menggajinya? Harus dihentikan," katanya. (*)

loading...

Sebelumnya

Batik Papua ciri khas Nabire diakui punya dasar hukum

Selanjutnya

Bupati Nabire hadir dalam wisuda angkatan XV Uswim

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe