Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Mamta
  3. Kota Jayapura terima penghargaan Smart City Readiness dari PT Telkom
  • Selasa, 05 Desember 2017 — 10:58
  • 928x views

Kota Jayapura terima penghargaan Smart City Readiness dari PT Telkom

Penghargaan diberikan karena Kota Jayapura dinilai berhasil menerapkan Smart City Readiness.
: Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano didampingi Wakil Wali Kota Haji Rustam Saru ketika menerima Penghargaan dari Telkom di lapangan Upacara Balai Kota Jayapura - Jubi/Hengky Yeimo.
Hengky Yeimo
yeimohengky@gmail.com
Editor : Edi Faisol

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi - Pemerintah Kota Jayapura menerima penghargaan Smart City Readiness dari PT Telkom Indonesia. Penghargaan diberikan karena Kota Jayapura dinilai berhasil menerapkan Smart City Readiness.

“Pemberian penghargaan ini dinilai dari beberapa kriteria yang salah satunya adalah kriteria Connectiviti,” kata Manager Bisnis Gofermend dan Interprise Telkom witel, Papua, Johan Titalei kepada sejumlah wartawan, Senin (4/12/2017)

Menurut dia, connectiviti merupakan jaringan yang mengunakan brotben, sedangkan Pemerintah Kota Jayapura secara royal telah mengunakan brotben yang lebih dari target Telkom.

Telkom menetapkan layanan astinet dediketit satu banding satu minimal 50 mbps, sedangkan Penerintah Kota Jayapura secara total mengunakan lebih dari 200 mbps mengunakan Wifi ID dan juga astinet yang tersebar di wilayahnya.

"Selain dari pengunaan Wifi ID Pemkot Jayapura juga melakukan layanan horisontal aplikasi seperti layanan online di Dispenda dan juga pelayanan penerimaan peserta didik baru lewat PPDB online,” katanya.

Tercatat selain Kota Jayapura, penghargaan juga diberikan kepada 51 Pemda yang ada diseluruh Indonesia.  Khususnya di Papua ada dua daerah yang menerima penghargaan Pemkot Jayapura dan Pemkab Mimika.

Warga kota Jayapura, Aeche Seipattiratu mengapresiasi pemkot yang  telah menerima berbagai penghargaan kali ini penghargaan datang dari telkom.

"Saya berharap juga kepada telkom agar mendukung semua aktivitas masyarakat kota Jayapura untuk harus ada perubahan perubahan," katanya. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Noken dinilai sebagai simbol dan identitas orang Papua

Selanjutnya

Mahasiswa dan pemuda Papua dilatih menganalisa konflik

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe