TUTUP
Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Ekonomi
  3. Hari libur khusus, perbankan tetap buka 
  • Selasa, 05 Desember 2017 — 19:49
  • 1904x views

Hari libur khusus, perbankan tetap buka 

“Tidak ada hari libur dan kami sesuaikan dengan hari-hari libur yang telah ditetapkan Bank Indonesia,” kata Kepala Tim Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Perwakilan Papua, Fauzan, usai konferensi pers di gedung Kanwil Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Papua, Selasa (5/12/2017). 
Perbankan dalam kegiatan Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) beberapa waktu lalu - Jubi/Sindung 
Sindung Sukoco
[email protected]
Editor : Dewi Wulandari

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi -  Kepala Tim Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Perwakilan Papua, Fauzan, menegaskan pihaknya akan tetap melakukan operasional sesuai dengan keputusan yang ada sebelumnya yang telah ditetapkan oleh Bank Indonesia. 

“Tidak ada hari libur dan kami sesuaikan dengan hari-hari libur yang telah ditetapkan Bank Indonesia,” kata Fauzan, usai konferensi pers, di gedung Kanwil Direktorat Jendral Pembendaharaan Provinsi Papua, Selasa (5/12/2017). 

Ia menyebutkan pihaknya akan libur pada hari Natal dan 26 Desember. Akhir tahun perbankan tidak libur karena di akhir tahun ada agenda tutup tahun pada tanggal 1 Januari 2018.

Dalam peraturan No 003.0/14811/SET, selain libur Natal mulai 19-27 Desember, para pegawai juga akan kembali diliburkan merayakan tahun baru, 2-6 Januari 2017.

Sekda Papua Hery Dosinaen, mengungkapkan sesuai arahan dari Gubernur Papua, Lukas Enembe, ASN di lingkungan Pemprov Papua libur mulai tanggal 19 Desember hingga 27 Desember.

“Meskipun libur Natal untuk tahun ini dirasakan relatif panjang, hal itu tidak akan mengganggu sistem pelayanan di Kantor Gubernur. Hal ini juga sesuai usulan pihak Legislatif Papua dan MRP,” kata Sekda Hery, dikutip dari Papua Bangkit.com. (*)

loading...

Sebelumnya

Penjualan aksesori Natal penuhi pasar Enarotali

Selanjutnya

BI prediksi inflasi triwulan empat akan lebih tinggi 

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe
wso shell IndoXploit shell wso shell hacklink hacklink satış hacklink wso shell evden eve nakliyat istanbul nakliyat evden eve nakliyat istanbul evden eve nakliyat evden eve nakliyat istanbul nakliyat