Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide
  1. Home
  2. Lembar Olahraga
  3. Langkah Persewar kian berat, wajib menang lawan PSDS
  • Kamis, 07 Desember 2017 — 09:11
  • 600x views

Langkah Persewar kian berat, wajib menang lawan PSDS

“Sebagai pelatih bagi saya laga melawan PSDS Deli Serdang sangat penting. Jika kita menang tentu meraih runner up, sebaliknya bila kalah kita harus angkat kopor,” katanya.
Eduard Ivakdalam memberi arahan buat anak asuhnya. Persewar wajib menang buat lolos 16 besar – Jubi/Jean Bisay
Jean Bisay
jean@tabloidjubi.com
Editor :

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Jayapura, Jubi – Perjalanan skuat Persewar Waropen melewati babak 32 besar nasional Liga 3 2017 makin berat.

Hal ini harus terjadi menyusul kekalahan yang harus diterima tim Seribu Bakau setelah pada laga kedua Grup 1 menyerah dari wakil Aceh, Nanggroe FC dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (5/12/2017), Persewar tidak bisa berbuat banyak. Kekalahan ini menempatkan Persewar sebagai juru kunci dengan poin 1.

Sebaliknya bagi Kuala Nanggroe FC, tiga poin langsung mengatrol posisi mereka memuncaki klasemen grup A dengan 4 poin disusul PS Matra Mamuju dan PSDS Deli Serdang poin 2.

Eduard Ivakdalam, pelatih Persewar Waropen mengaku, kekalahan pada laga kedua jelas memberatkan langkah Persewar buat lolos ke babak 16 besar.

Itu sebabnya Eduard mewanti-wanti anak asuhnya, kesempatan untuk lolos masih terbuka dengan catatan tim wajib menang atas PSDS Deli Serdang pada laga terakhir hari ini, Kamis (7/12/2017).

“Sebagai pelatih bagi saya laga melawan PSDS Deli Serdang sangat penting. Jika kita menang tentu meraih runner up, sebaliknya bila kalah kita harus angat kopor,” katanya.

Edu akui timnya mendominasi pertandingan. Tetapi itulah hokum dalam sepak bola, ada kalah, seri dan menang.

“Saya lihat pemain kami terburu-buru, sementara lawan bisa memanfaatkan dua peluang sehingga bisa mencetak gol," katanya mengevaluasi.

Ardiles Rumbiak, asisten pelatih menambahkan peluang lolos masih terbuka, walau terbilang berat. “Kesempatan masih ada, tinggal adik-adik kerjas keras dan fokus untuk raih kemenangan,” katanya.

Peluang lawan PSDS Deli Serang, Eduard menegaskan, pasukannya disiapkan lebih maksimal dan wajib merebut kemenangan. Persiapan menuju laga terakhir cukup. Tim bisa pemulihan dengan baik.

"Semoga kami bisa memenangi pertandingan lawan PSDS dan berkesempatan lolos ke babak berikutnya,” ujarnya.

“Mohon dukungan doa seluruh masyarakat Papua, khusunya orang Waropen. Kami optimistis bisa lolos ke babak 16 besar. Saya minta kepasa pemain untuk tetap fokus dan konsentrasi," kata Eduard Ivakdalam. (*)

 

loading...

Sebelumnya

Galanita Tolikara juara grup

Selanjutnya

Percasi jaring pecatur Papua berguru ke Rusia

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga
Terkini

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : redaksionline@tabloidjubi.com

Copyright © 2016. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe