Facebook Twitter Google+ RSS RSS
Show/Hide

  1. Home
  2. Lapago
  3. Dharma Wanita Jayawijaya diwajibkan punya bekal menghadapi globalisasi
  • Kamis, 07 Desember 2017 — 17:52
  • 742x views

Dharma Wanita Jayawijaya diwajibkan punya bekal menghadapi globalisasi

Dorongan pembekalan bagi anggota organsiasi wanita itu terkait dengan  pengaruhnya sebagai istri aparatur sipil negara.
HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Jayawijaya-Jubi/Islami
Islami Adisubrata
Editor : Edi Faisol
LipSus
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:14 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:38 WP
Features |
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 09:47 WP

PERHATIAN!!!

Penggunaan sebagian atau seluruh materi dalam portal berita ini tanpa seijin redaksi tabloidjubi.com akan dilaporkan kepada pihak berwenang sebagai tindakan pelanggaran terhadap Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang HAK CIPTA dan/atau UU RI Nomor 19 Tahun 2016 atas perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Wamena, Jubi –Organsiasi Dharma Wanita  di Jayawijaya diminta membekali diri menghadapi era globalisasi, baik secara pribadi maupun organisasi. Dorongan pembekalan bagi anggota organsiasi wanita itu terkait dengan  pengaruhnya sebagai istri aparatur sipil negara.

“Hal ini karena dengan dinamisnya regulasi yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentu akan berpengaruh pula pada regulasi dan kinerja organisasi Dharma Wanita Persatuan,” kata Asisten I Sekda Jayawijaya, Tinggal Wusono, saat mewakili bupati dalam peringatan HUT dharma wanita ke 18 tahun 2017, Kamis (7/12/2017).

Menurut dia, Dharma Wanita Persatuan sebagai satu-satunya organisasi isteri ASN yang diharapkan mampu penyesuaian terhadap perubahan  pasar global dan perdagangan bebas asia yang telah berjalan sejak 2015.

“Tugas dan tanggungjawab DWP ke depan akan lebih berat, karena dengan pemerintahan yang baru akan terjadi banyak perubahan dan penyesuaian kebjiakan program,” kata Tinggal menjelaskan.

Dengan kondisi tersebut dibutuhkan ASN yang berintegrasi, berdedikasi, dan memiliki loyalitas tinggi.  Ia berharap sebagai isteri ASN, anggota DWP di kabupaten Jayawijaya lebih solid mendukung kinerja suami  dengan cara lebih aktif berorganisasi.

Ketua DWP Kabupaten Jayawijaya, Anna Walilo, menyatakan ingin meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi Seluruh anggota DWP.

“Dengan cara  memperluas rasa kebersamaan bagi seluruh anggota DWP dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah,”  kata Anna Walilo. (*)

loading...

Sebelumnya

Jayawijaya buka perpanjangan izin di stand festival

Selanjutnya

Pesawat tertembak saat baku tembak di Lanny Jaya

Komen Saya

Laporan Warga

Simak Juga

Subscribe to our mailing list

* indicates required
Jl. Sakura Gg Jati I No A5, Perumnas II Waena Jayapura - Papua (99351)
Telp: 0967 - 574209
Fax : 0967 - 574216
Email : [email protected]

Copyright © 2013. All rights Reserved PT Jujur Bicara Papua

Search Engine Submission - AddMe